,

Jabatan Kasat Polair Polres Bintan Berganti

oleh
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Polair Polres Bintan dari AKP Suardi kepada AKP Samsurizal , bersama pejabat lainnya dilingkungan Polres Bintan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Jabatan Kasat Polair Polres Bintan berganti dari AKP Suardi kepada AKP Samsurizal, pada upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, di Aula Polres Bintan, Sabtu, (20/11/2021).  

Sertijab jabatan Kasat Polair Polres Bintan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Kepri Nomor : 461/X/2021 dan 462/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dari jabatan lama dan pengangkatan dalam jabatan baru dilingkungan Polda Kepri.  

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, menyampaikan, bahwa jabatan pasti akan silih berganti di institusi Polri ini, diharapkan akan dapat meningkatkan daya manajerial, serta daya operasional suatu kesatuan.  

BACA JUGA  1 Personil Polres Bintan Naik Pangkat

“Selain itu, Sertijab ini juga merupakan salah satu proses pemantapan kepemimpinan dalam rangka mendinamisir organisasi satuan, guna memenuhi tuntuan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Tidar.  

Pada kesempatan itu, Kapolres Tidar juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas selama ini di Polres Bintan.  

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri di tempat dan wilayah baru,” ucap Kapolres.   Kapolres juga berpesan kepada yang baru dilantik agar melaksanakan tertib administrasi, tertib opsnal dan tertib anggaran.  

“Semoga dengan dilantiknya pejabat yang baru, Polres Bintan semakin maju dalam hal yang positif,” pungkas Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono.  

Turut hadir pada upacara itu, Waka Polres Bintan, Kompol M Tahang, sejumlah Pejabat Utama Polres Bintan dan seluruh Kapolsek dalam jajaran Polres Bintan.  

Selama pelaksanaan Serah Terima Jabatan dilakukan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.