Jalan Utama Desa Resang Rusak Parah

oleh

LINGGA (SK) — Warga Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, mulai mengeluhkan jalan di Dusun Meserai menuju Dusun Remik yang Rusak parah, dan diperparah lagi dengan adanya proyek pemasangan tiang PLN, karena truk-truk yang mengangkut bahan material berupa Tiang beton milik PLN tersebut juga melalui jalan itu, dan jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga Desa Resang, karena untuk pergi mau pun datang ke Desa Resang atau yang mau berurusan ke Kantor Camat mau tidak mau harus melewati jalan itu.

“Tentunya dengan rusaknya jalan tersebut, sangat mengganggu akrivitas warga Desa Resang,” ucap M. Saman, Camat Singkep Selatan, senin (23/9/2015).

Untuk itu, tutur Saman, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pihak PLN, membicarakan jalan ini kedepannya, hal ini untuk kepentingan bersama.

“Memang benar pihak PLN, berjanji akan membantu biaya guna perbaikan jalan, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Resang, Hanafi, mengungkapkan hal yang sama terkait jalan ini, memang jalan di Dusun Meserai tersebut sudah rusak sebelumnya, dengan adanya truk-truk yang mengangkut matrial PLN melalui jalan itu, rusaknya semakin parah.

BACA JUGA  Rombongan Komisi I DPRD Lingga Gagal Sidak

“Namun, Pihak PLN telah berjanji akan membantu dangan sebesar Rp 15 Juta, guna perbaikan jalan itu, dan kekurangannya akan ditanggulangi melalui Dana Desa, karena menggunakan dana untuk jalan tersebut, juga setelah melalui Perdes,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

M Saman, Camat Singkep Selatan (Photo : Puspandito)
M Saman, Camat Singkep Selatan (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.