GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
POLITIK

Kenapa Harus Pilih Maskur Tilawahyu, Begini Alasannya!

×

Kenapa Harus Pilih Maskur Tilawahyu, Begini Alasannya!

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Kota Tanjung Pinang nomor urut 1, Maskur Tilawahyu. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 hanya tinggal 6 hari, masyakarat Indonesia termasuk di Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, akan memilih calon wakil rakyat untuk DPR RI, DPRD tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota. Untuk itu diingatkan untuk memilih sesuai hati nurani.

Untuk diketahui, bahwa salah satu kandidat wakil rakyat tingkat DPRD Kota Tanjung Pinang, terdapat nama Maskur Tilawahyu. Pencalonannya menjadi berita gembira untuk Masyarakat Perumahan Bumi Air Raja, Tanjung Pinang Timur.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kenapa harus memilih Maskur, begini alasanya!

Maskur Tilawahyu, SH., MH mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kota Tanjung Pinang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia pun bertekad untuk melanjutkan rencana Pembangunan Sekolah Dasar di Perumahan Bumi Air Raja Tanjung Pinang.

Sebenarnya, rencana pembangunan sekolah di Komplek Perumahan Air Raja Tanjung Pinang Timur, tersebut sudah ada sejak tahun 2019 dirancang.

BACA JUGA :  Ini Penjelasan Ketua Pansus "TERKAIT SOTK TANJUNGPINANG"

Ketika reses sebagai anggota DPRD Kota Tanjung Pinang pada tahun 2019 Maskur dan Dinas Pendidikan Kota Tanjung Pinang sudah merencanakan untuk memulai Pembangunan pada tahun 2020.

“Namun apa daya, pada pemilu tahun 2019 saya gagal duduk di DPRD Kota Tanjung Pinang. Harusnya pemerintah tetap melanjutkan rencana itu meski saya gagal duduk, tapi ntah kenapa sampai hari ini Sekolah itu tak kunjung dibangun, padahal Sekolah itu sangat mendesak agar Masyarakat Perumahan Bumi Air Raja tidak perlu jauh menyekolahkan anak-anaknya,” ujar Maskur.

Lagi pula, tambahnya, SD 003 dekat PLN sebagai satu-satunya SD terdekat sudah sangat padat sehingga 3 shift sehari, itu sudah tidak ideal lagi untuk menghasilkan kualitas Pendidikan anak-anak.

BACA JUGA :  Ini Nama-Nama 30 Bacaleg “PARTAI PKS”

Sebagaimana diketahui, bahwa Maskur Tilawahyu, SH., MH sudah pernah menjadi anggota DPRD Kota Tanjung Pinang periode 2009-2014 dan periode 2014-2019.

Banyak hal yang telah diperjuangkan, terutama dibidang Pendidikan. Pembangunan SD 015 Bintan Center, SD 016 Perumahan Kijang Kencana, SD 017 Perumahan Alam Tirta Lestari dan SMP 016 Perumahan Hang Tuah Permai adalah sebagian dari hasil perjuangannya.

Lalu untuk tahun 2020, Maskur merencanakan Pembangunan Pembangunan SD 018 di Perumahan Bumi Air Raja dan SMP 017 di seputaran Water Park.

SMP 017 mulai dibangun pada tahun 2023, namun SD 018 sampai saat ini hilang cerita.

“Insya Allah prioritas tahun pertama jika saya duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Tanjung Pinang, maka SD 018 Perumahan Bumi Air Raja segera dibangun,” paparnya.

“Ya Allah…… jadikanlah seluruh pendukung dan pemilih saya nanti hidupnya berkah bersama ka’bah”

BACA JUGA :  IWO Batam Terbentuk “AHMAD TAHER RESMI JADI KETUA”

“Ya Allah….

إِذَا مَاتَ ابْنُ آدَمَ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثٍ: صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ رَوَاهُ مُسْلِمٌ

Artinya: “Apabila anak Adam (manusia) telah wafat, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara, yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat, atau anak sholeh yang mendoakannya.” (HR Muslim)

Sekolah adalah sarana untuk mendidik menjadi anak yang soleh…sarana untuk mendapat ilmu yang bermanfaat.  Sekolah adalah merupakan amalan Jariyah yang kelak pahalanya akan terus mengalir ya Allah.

Oleh karena itu… jadikanlah seluruh pemilih dan pendukung Maskur Tilawahyu, SH., MH sebagai orang yang beruntung ikut membangun sekolah, hidupnya bertambah barokah serta memperoleh amalan Jariyah. ***