Ketua umum Partai Golkar “SETYA NOVANTO” Tiba di Tanjungpinang

oleh
Ketua umum Partai Golkar "SETYA NOVANTO" Tiba di Tanjungpinang 1
Ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto, saat tiba di bandara RHF Tanjungpinang, (Foto : Dedi Yanto)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto, yang rencananya akan menghadiri hari lahir Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 52 tahun, telah tiba di Kota Tanjungpinang dengan menggunakan Garuda Indonesia, sekitar pukul 12.30 WIB, pada Sabtu, (12/11/2016), siang.

Kehadiran, Setya Novanto, beserta keluarga, langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bintan, Nesar Ahmad.

Disela-sela kunjungan ini, Setya Novianto, berharap kepada Provinsi Kepulauan Riau, agar bisa memberikan kontribusi yang besar, untuk kemajuan kehidupan bangsa dan negara.

“Apalagi Provinsi Kepri lebih dekat dengan Singapore. Kita harapkan, Pariwisata kita bisa lebih meningkat lagi,” ujar Setya Novianto, di bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, seluruh jajaran pengurus Partai Golkar Kepri, jajaran pengurus Partai Golkar Kota Tanjungpinang dan jajaran pengurus Partai Golkar Bintan. (SK-DY)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner