Lama Vakum KKSS Gelar Halal Bihalal

oleh

LINGGA (SK) — Keluarga Besar, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Se-Kabupaten Lingga, menggelar Halal Bihalal di Gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (16/8/2015). Halal bihalal ini juga merupakan ajang silaturrahim antar sesama warga sulawesi selatan yang berada di Lingga, dikegiatan halal bihalal ini di hadiri pasangan calon Bupati Linggan AWe – Nizar.

Ketua KKSS Kabupaten Lingga, H Syamsirwan, menuturkan, Kegiatan halal bihalal ini memang bertujuan untuk menjalin talisilaturrahmi antara sesama warga sulawesi selatan, karena memang kegiatan ini telah lama vakum.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, jalinan silaturrahmi dapat lebih di pererat,” ucap pria yang akrab dengan sapaan H Ambok, kepada Sijori Kepri, di Gedung Nasional Dabo Singkep, Minggu (16/8/2015).

BACA JUGA :  Bupati Karimun Hadiri Halal Bihalal Bersama Masyarakat Sidomulyo

Saat ditanya kegiatan halal bihalal ini apakah ada kaitannya dengan pasangan Bupati Lingga yang diusung partai NasDem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pendukung, Syamsirwan mengaku, kalau dibilang keterkaitan antara KKSS dengan AWe – Nizar boleh dikatakan tidak juga, karena kita tidak memaksa pilihan masing-masing anggota.

“Namun, secara kekeluargaan kita berharap mereka dapat melihat mana-mana pasangan yang diusung, paling tidak mereka bisa menilai pasangan mana yang menjadi pilihan mereka yang terbaik untuk meminpin Lingga yang lebih maju, karena kita telah mendengar konsep serta visi misi secara jelas yang disampaikan pasangan ini,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

BACA JUGA :  150.000 Warga Batam Hadiri Acara “HALAL BIHALAL PUNGGOWO”
Lama Vakum KKSS Gelar Halal Bihalal (Photo : Puspandito)
Lama Vakum KKSS Gelar Halal Bihalal (Photo : Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.