, ,

LMB Kepri bersama Sijori Kepri dan Siaga Online Kembali Gelar Khitanan Gratis

oleh
Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, bersama orang tua dan anak-anak peserta Khitanan Gratis. (Foto : Taufik)
Para Panitia dari LMB Kepri dan LMB Karimun, bersama orang tua dan peserta khitanan gratis. (Foto : Taufik)

Sijori Kepri, Karimun — Masih dalam rangka Peringati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Tahun 1442 Hijriah. Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kepulauan Riau bersama Media Sijorikepri.com dan Siagaonline.com, menggelar Khitanan Gratis di kediaman Ketua DPW LMB Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal SH, di Komplek Telaga Mas, RT 02 RW 02, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Minggu, (8/11/2020).

Dalam giat tersebut, peserta anak yang dikhitan secara gratis ini sebanyak 31 anak, dilakukan oleh Tim Medis LMB Kepri, Datok Abu Somad, dibantu oleh Perawat Maya.

Datok Azman Zainal mengatakan, dalam peringati Maulid Nabi, LMB Kepri bersama Sijori Kepri dan Siaga Online, tidak hanya menggelar sunatan massal, tetapi ada juga acara bakti sosial lainnya, yaitu membedah rumah untuk warga kurang mampu bagi masyarakat Kepri.

BACA JUGA  Terkait Aktivitas Penimbunan Pantai PT GRM, LMB Minta Kapolda Kepri Ambil Sikap

“Tidak hanya ini yang kita lakukan, sebelumnya khitanan gratis dilaksanakan dari bulan Juni 2020. Hingga sekarang anak yang dikhitan mencapai 1.670 anak. Buka itu saja, LMB Kepri bersama Media Sijori Kepri dan Siaga Online, juga membedah rumah warga kurang mampu,” kata Datok Azman.

Dia menegaskan, semua kegiatan sosial yang digelarnya ini merupakan wujud pengabdian Laskar Melayu Bersatu Kepulauan Riau kepada masyarakat, serta untuk menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada masyrakat Kepri, serta memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Tampak hadir dalam giat tersebut, DR H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, Ketua DPC Kuba Datok Panglima Bungsu Heri, anggota LMB DPD Karimun dan masyarakat. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.