Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BREAKING NEWSHEADLINEPOLITIKTANJUNG PINANG

Naik Sepeda Motor Listrik, Bupati Bintan dan Istri Nyoblos di TPS 002

×

Naik Sepeda Motor Listrik, Bupati Bintan dan Istri Nyoblos di TPS 002

Sebarkan artikel ini
Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, mengendarai sepeda motor listrik saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS). (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Bupati Bintan, Roby Kurniawan, memilih untuk mengendarai sepeda motor listrik saat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan istri tercinta, Hafizha Rahmadhani Roby, yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Bintan.

Tiba di TPS 002 Kelurahan Melayu Kota Piring pada pukul 07:15 WIB, Bupati Roby, bersamaan dengan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, pada Rabu (14/2/2024).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Setelah mengisi formulir C6 untuk mendaftar kepada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dan menandatangani daftar hadir, mereka diberikan surat suara untuk mencoblos. Tidak lupa, jari kelingking Bupati Bintan ditandai dengan tinta sebagai bukti penggunaan hak pilihnya.

BACA JUGA :  Kinerja BPJS Akan di Evaluasi

“Alhamdulillah selesai, kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya. Kami harapkan partisipasi masyarakat bisa mencapai di atas 95 persen,” ujar Roby setelah keluar dari TPS.

BACA JUGA :  Nurdin Tegaskan Pentingnya "PENDIDIKAN dan KESEHATAN"

Dengan gaya berpakaian ala milenial, Roby menegaskan pentingnya kehati-hatian saat mencoblos agar suara yang diberikan tidak sia-sia.

“Bilik suaranya tidak begitu besar, sedangkan surat suaranya cukup besar. Oleh karena itu, penting untuk berhati-hati dan teliti saat mencoblos agar tidak salah memilih,” tambah Roby.

BACA JUGA :  Nurdin Hadiri Peresmian "SEKOLAH POLISI NEGARA"

Setelah meninggalkan TPS, Bupati Roby berencana untuk meninjau beberapa TPS lainnya yang sedang melaksanakan pemilihan. Dia berharap semua proses berjalan lancar dan Bintan tetap dalam keadaan kondusif serta tenteram. ***

(Red)