Panglima FPI Kaget

oleh
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Terkait Khabar Penyerangan Jemaah Ahmadiyah.

BINTAN (SK) — Sejumlah masa yang dikabarkan berasal dari Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan mendatangi Jemaah Ahmadiyah, yang berada di Kampung Simpangan Toapaya Selatan, RT 1 RW 1, tepatnya di Masjid Baitul Awal. Sejumlah polisi dari Polres Bintanpun disiagakan untuk mengamankan situasi.

Panglima FPI Tanjungpinang, Said Kadir, yang datang ke lokasi mengatakan, kaget jikalau ada kabar FPI akan datang menyerang. Menurutnya, jika FPI akan melakukan pergerakan ada pemberitahuan ke pihak kepolisian.

“Kayaknya kita nggak tahu juga, biasanya FPI itukan setiap ada pergerakan, musyawarah dan ada pemberitahuan kepihak polisian, makanya saya kaget saat ada informasi kalau FPI mau nyerang. Makanya saya pantau ke sini, selama ini saya datang ke mari nggak ada kegiatan,” katanya, kepada Sijori Kepri, Jumat, (12/02/2016).

Said kadir juga menambahkan, jikalau salah satu Warga Ahmadiyah ada yang dikenalnya, yaitu mantan guru ngajinya, sebelum masuk ke Ahmadiyah.

“Itulah kita mau tahu apakah FPI juga, kan ada pembentukan baru lagi ni Laskar Pembela Islam (LPI) yang di pimpin oleh panglimanya Umar. Nah, makanya saya bilang kalau LPI tu mereka pasti akan memberi tahu kepada saya, makanya saya tunggu LPI atau FPI yang bergerak,” katanya.

Untuk menghindarkan dari kejadian yang tak di inginkan, RT setempat minta kepada Amir Ahmadiyah, untuk sementara kegiatan Ibadah dialihkan ke Masjid lain. (SK-EA)

Panglima FPI Kaget.(Foto : Efendi Abidin)
Panglima FPI Kaget. (Foto : Efendi Abidin)
Panglima FPI Kaget.(Foto : Efendi Abidin)
Panglima FPI Kaget. (Foto : Efendi Abidin)
Masjid Baitul Awal, Kampung Simpangan Toapaya Selatan.(Foto : Efendi Abidin)
Masjid Baitul Awal, Kampung Simpangan Toapaya Selatan. (Foto : Efendi Abidin)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...