Pengendara Keluhkan, Simpang Tiga Jalan Majapahit Batu Ampar Batam

oleh

– Tidak Kunjung di Perbaiki.

Batam (SK) — Simpang tiga menuju arah Bukit Senyum tepatnya di jalan Majapahit, Batu Ampar, saat ini terlihat sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, disekitar pertigaan jalan, terlihat banyaknya pasir dan kerikil yang berserakan. Kondisi ini sangatlah membahayakan para pengendara yang melintas, terutama bagi mereka pengguna kendaraan roda dua.

Pantauan Sijori Kepri dilapangan, Jumat, (25/03/2016), selain terdapat banyak batu kerikil kecil yang bercampur pasir, disekitar badan jalan juga terlihat begitu banyak lubang yang sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan, hingga kini tidak kunjung di perbaiki.

Deri, salah seorang security yang sering melintasi lokasi jalan tersebut menjelaskan, bahwa jalan simpang tiga itu amat sering dilalui kendaraan logistik bermuatan berat. Seperti lori yang mengangkut material bahan bangunan, mobil trailler, mobil truck dan angkutan lainnya.

“Disini adalah termasuk daerah kawasan perusahaan jasa angkutan, dimana dalam kawasan itu banyak bertengger berbagai macam perusahaan logistik jasa angkutan,” terang Deri.

Hal senada juga disampaikan, Veri, salah seorang pengendara yang mengaku sering melewati jalan itu, mengatakan, keadaan jalan Simpang Tiga Majapahit, Batu Ampar, sangat memprihatinkan. Sangat besar kemungkinan akan terjadinya kecelakaan. Begitu riskan, apalagi posisinya persis berada disimpang tiga, dan ditambah dengan adanya batu kerikil bercampur pasir yang berserakan, akan sangat berbahaya jika dibiarkan.

“Parah pak, saya saja acap kali hampir terpeleset dijalan ini. Tiap hari kan saya lewat jalan ini pergi antar istri berangkat kerja. Kalau pagi itu, jalanan ini padat dilalui motor dan kendaraan besar. Memang berbahaya, kalau tidak hati-hati bisa celaka,” kata Veri. (SK-MI/C)