, , , ,

Polres Karimun Bedah Rumah Arifin

oleh
Polres Karimun Bedah Rumah Arifin 1
Kapolres Karimun, AKBP Dr M Adenan As SH SIK MH, dan jajaran Polres Karimun, Zubaidah, Arifin beserta keluarga didepan rumahnya. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 3 Average: 5]

Polres Karimun Bedah Rumah Arifin
– Warga Kurang Mampu di Desa Pangke Barat.

Sijori Kepri, Karimun – Kado paling istimewa Polres Karimun, sempena HUT ke 74 Bhayangkara tahun ini, adalah berhasil melakukan bedah rumah milik Arifin, salah seorang warga kurang mampu di Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral.

Kapolres Karimun, AKBP Dr M Adenan As SH SIK MH, didampingi Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra SIK, mengatakan, Kepolisian Resor (Polres) Karimun berpartisipasi membangun rumah warga tidak layak huni guna meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu.

”Membangun rumah Pak Arifin, itu kerja sama dengan Ibu Zubaidah dan para donatur di Karimun, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dalam program Bedah dan Bangun Rumah Tidak Layak Huni,” ujar M Adenan, Jumat, (19/6/2020).

Awalnya, kondisi rumah yang ditempati Arifin, sangat mengkwatirkan. Tidak memadai, tidak layak huni. ”Berkat informasi rekan kita, Bu Ida dan dukungan dari pihak lain, rumah Pak Arifin, bisa diperbaiki,” katanya.

Sementara itu, Arifin mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan Kapolres Karimun, berikut pihak lainnya, yang sudi melakukan perbaikan rumahnya.

”Saya tidak menyangka, rumah saya diperbaiki. Terima kasih atas kepedulian ini,” katanya.

Ketua LMB Kepri Puji Kapolres Karimun

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner