,

Polsek Kerumutan Kembali Sosialisasikan Prokes dan Bagikan Masker

oleh
Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, kembali turun ke jalan untuk melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Pelalawan (Riau) — Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, kembali turun ke jalan untuk melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, di Jalan Ekspan Sumatera, Depan Mako Polsek Kerumutan, Rabu, (02/06/2021).

Dalam kegiatan polisi juga memberikan masker gratis. Masker diberikan kepada pengendara yang didapati tidak memakai masker.

Kapolsek Kerumutan, IPTU Fajri Sentosa, mengatakan, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Prokes saat pandemi Covid-19, sosialisasi tersebut perlu ditingkatkan. Salah satunya dengan memberikan imbauan kepada pengguna jalan.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, agar mematuhi standar peraturan pemerintah, dengan mencuci tangan, menjaga kebersihan, menggunakan masker,” IPTU Fajri Sentosa.

Dikatakannya, disiplin menerapkan Prokes adalah kunci penting dalam pengendalian penyebaran virus Corona.

“Oleh sebab itu, kami terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Dalam sosialisasi itu, petugas menyampaikan dengan cara humanis dan dapat diterima oleh masyarakat.

“Dengan upaya yang sudah dilakukan ini, kita berharap mampu mengajak masyarakat berperan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kerumutan khususnya,” pungkasnya. (WAN)

BACA JUGA  Hendak ke Bali, Warga Bengkong Indah Terjangkit Positif Covid-19

No More Posts Available.

No more pages to load.