Ratusan Kendaraan Antri di Pelabunan RoRo Tanjung Uban

oleh -244 views
Antrian Mobil yang akan ke Batam di Pelabuhan RoRo Tanjung Uban. (Foto : Patar Sianipar)
height="100%"

Ratusan Kendaraan Antri di Pelabunan RoRo Tanjung Uban

Antrian para penumpang yang akan ke Batam di Pelabuhan RoRo Tanjung Uban. (Foto : Patar Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Ratusan kendaraan, terdiri sepeda motor dan mobil antri di Pelabuhan RoRo Tanjung Uban, Minggu, (26/1/2020). Antrian mencapai 800 orang ini akan menuju Pelabuhan Telaga Punggur, Minggu, (26/1/2020).

Supervisi Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Astuni, mengatakan, pembludakan kendaraan terutama menjelang pukul 14.00 WIB. Kendaraan terlihat ramai yang akan menyeberang ke Batam.

Armada Roro yang biasanya hanya empat armada terpaksa ditambah. “Kita lagi koordinasi penambahan armada untuk menyeberangkan penumpang dan kendaraan dari Tanjung Uban ke Batam,” ujarnya.

Hingga menjelang Maghrib, masih terlihat kurang lebih 60 kendaraan roda empat dan 150 kendaraan roda dua di areal parkiran pelabuhan, belum lagi yang di luar parkiran.

“Kita akan usahakan seberangkan semua malam ini, mengingat mereka pada bekerja dan ada yang sekolah esok hari,” ujarnya.

Asman, warga Bintan pekerja di Batam yang setiap Minggu ke Bintan menemui keluarganya, mengatakan, baru hari ini terlihat membludak penumpang dan kendaraan, tidak seperti Minggu sebelumnya.

“Mungkin disebabkan liburan Imlek, jadi dimanfaatkan warga dari Batam untuk menikmati liburan,” katanya. (Wak Tar)

Antrian kendaraan roda dua dan empat di Pelabuhan RoRo Tanjung Uban. (Foto : Patar Sianipar)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400