Rektor UMRAH Lantik Dekan Fakultas Teknik, Pejabat UMRAH Press dan Penjamin Mutu

oleh

TANJUNGPINANG (SK) – Rektor Universitas Maritim Raja ALi Haji (UMRAH) Prof DR Syafsir Akhlus M.Sc kembali melantik satu Pejabat Struktural dan Sembilan Pejabat Fungsional di Lingkungan UMRAH. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Koridor Lantai II Rektorat UMRAH di kawasan Dompak, Ibu Kota Provinsi kepri, Tanjungpinang, Jumat (7/11).

Pejabat yang dilantik itu antara lain Dekan Fakultas Teknik Prof Ir Ahmad Zubaydi M.Eng.,Ph.D, Pejabat Pengelola Pusat Penerbitan UMRAH (UMRAH Press) Trisno Aji Putra S.Ip.,M.Pd dan Tri Samnulsari S.Sos.,M.Si, serta Pejabat Pusat Penjaminan Mutu UMRAH Wahyu Eko Yudiatmaja S.Ip.,M.Pa, Muhammad Mujahidin ST.,MT, Wahjoe Pangestoeti S.Sos.,MA, Deny Nusyirwan ST.,M.Sc, Myrna Sovia M.Si, Zaitun S.S.,M.Ag dan Riau Wati SS., M.Hum.

Rektor Universitas Maritim Raja ALi Haji (UMRAH) Prof DR Syafsir Akhlus M.Sc dalam sambutannya mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan bertujuan untuk mengisi personil-personil yang diperlukan, agar roda UMRAH bisa berjalan lebih cepat lagi.

“Dengan pelantikan hari ini, alhamdulillah semua posisi Fakultas dan juga ada beberapa orang fungsional yang sudah mulai aktif, saya yakin dan percaya kita mampu membawa UMRAH kedepan menjadi lebih baik lagi,” ujar Syafsir.

BACA JUGA  Lis : Boat/Pompong Tidak Miliki Life Jacket “LAPORKAN SEGERA”

Kepada pejabat yang baru dilantik, dia berpesan, marilah bersungguh-sungguh pada saat kita bekerja sendiri-sendiri dan kemudian marilah kita berpandai-pandai pada saat kita bekerja bersama-sama.

“Artinya pada saat kita nantinya bekerja pada satu tim, maka disitu kita harus bisa melihat bagaimana kita dapat memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya kepada tim kita,” harap Rektor.

Kemudian kata Rektor, apabila amanah yang diembankan kepada kita, mari kita laksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Kepada saudara yang dilantik pada hari ini, amanahnya masing-masing sudah jelas. Dan apa yang mau dijalankan juga tupoksinya sudah jelas. Kerjakanlah itu dengan sungguh-sungguh, agar tidak sia-sia,” tegas Rektor.

Pada kesempatan itu, dia juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik dan diangkat sumpah dapat menggunakan amanah ini sebagi ladang bagi amal untuk kita semua.

Sebab, kata Rektor, dengan bekerja sungguh-sungguh, bekerja dengan baik dan melakukan sesuatu dengan benar, insyaallah kita dapat apa yang disebut dengan dunia dan akhirat.

“Jangan berikan peluang sekecil apapun untuk masuknya unsur-unsur yang tidak baik dalam pekerjaan kita,” kata Syafsir mengakhiri sambutannya dengan sebait pantun.

BACA JUGA  Bustami Jabat Warek I UMRAH “GANTIKAN Prof FIRDAUS”

“Pulau bernama Pulau Berhala
Letaknya tak jauh dari Kabupaten Lingga
Kepada para pejabat yang berbahagia
Saya ucapkan selamat berkarya,” tutur Rektor diakhir pantunnya.

Hadir pada acara pelantikan itu, Wakil Rektor I UMRAH Prof DR Firdaus LN M.Si, Wakil Rektor II UMRAH Hery Suryadi S.Ip.,M.Si, para pejabat dan staff di lingkungan UMRAH dan juga para mahasiswa, serta tamu undangan lainnya. (SK-001)

LINK : http://en.calameo.com/read/003745392c2b6edf33373

 

No More Posts Available.

No more pages to load.