Rombongan Tour De Kepri Melintas

oleh
– Warga Mengira Presiden Datang

BINTAN (SK) — Rombongan puluhan peserta balap sepeda yang sedang mengikuti Tour De Kepri pada Minggu (26/10), sempat menarik perhatian beberapa warga dan pengendara jalan yang sedang melintasi jalanan di Wilayah Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Bagaimana tidak, pemandangan yang tak biasanya terlihat itu. Persis seperti kunjungan para pejabat negara yang sedang berkunjung ke Bintan ataupun Tanjungpinang. Dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian, rombongan pe-sepeda itu melintasi jalanan Bintan dan Tanjungpinang.

“Saya kira ada apa, banyak polisi disetiap simpang jalan. Kirain ada presiden datang, ternyata peserta balap sepeda aja,” ungkap Wahyu, salah satu pengendara sepeda motor yang sempat berhenti melihat mobil Patwal Satlantas Bintan melintas dan membunyikan sirine dan diikuti rombongan sepeda Tour The Kepri.

Selain Wahyu, pedagang yang berjualan di sekitaran jalan km 17, Ani juga menuturkan, pedagang dan warga sempat kaget juga melihat mobil polisi melintasi jalan dengan membunyikan sirine.

“Kirain ada kunjungan pejabat dari pusat yang melintasi jalan, eh ternyata peserta sepeda toh yang melintas,” ujarnya sambil keheranan.

Rombongan pe-sepeda yang didominasi orang-orang dari negara luar itu, tiba di Bintan dari Kota Batam itu, sempat membuat kemacetan di jalan km 16 Kecamatan Toapaya. Tepatnya di depan pintu keluar masuk Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) km 16. Meskipun kemacetan tidak berlangsung lama, keadaan tersebut juga tidak membuat kemacetan total.

Terlihat dari sepanjang jalan di wilayah Bintan, para petugas dari kepolisian Polres Bintan berjaga-jaga setiap persimpangan untuk mengamankan lalu lintas yang dilalui rombongan Tour The Kepri. (hk)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.