Sani Silaturahmi Dengan IKPTK Di Tembilahan – Riau

oleh -22 views
height="100%"

TEMBILAHAN (SK) — Gubernur Kepri H Muhammad Sani mengajak para alumni Ikatan Keluarga Pendidikan Tinggi Kepamongorajaan (IKPTK) untuk sepenuh hati, ikhlas dan amanah. Karena kalau kerja tidak tulus, yang ringan akan menjadi berat dan yang berat akan semakin berat. Hal itu disampaikan Gubernur Kepri H.M Sani dalam ramah tamah dengan IKPTK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau dan Ikatan Keluarga Masyarakat Kepri di Inhil, di Kediaman Bupati Inhil, Tembilahan, Rabu (4/3/2015).

H.M Sani hadir bersama Hj Aisyah Sani dan rombongan antara lain Asisten Pemerintahan Reni Yusneli, Kepala Bappeda Naharuddin, Kadis Perikanan Raja Ariza, Kadis Kominfo Ridwan Hamta, Kepala Biro Humas Heri Mokrizal dan Kepala Biro Umum Misbardi. Kehadiran Gubernur langsung disambut Bupati Inhil Wardan yang juga alumni IPDN.

Wardan dalam sambutannya mengatakan H Muhammad Sani adalah kebanggaan alumni APDN, STPDN Dan IKPTK. Karena, sejak awal bertugas dari bawah hingga menjadi Gubernur. Karena itu, Wardan minta petuah-petuah dari Sani. Sani pun langsung menjawab bahwa dirinya pun masih perlu nasihat.

“Karena kita harus terus belajar menyesuaikan dengan perubahan yang terus terjadi,” kata Sani.

Menurut Sani, yang selalu disampaikan, bahwa setiap jabatan yang diberi, hendaklah dijalankan dengan sepenuh hati. Jangan suka memilih jabatan dan pekerjaan. Karena, apapun yang diberikan selalu ada hikmahnya.

“Yang paling penting dan jadi panglima dalam setiap langkah kehidupan adalah silaturahmi,” katanya.

Karena, kata Sani, jika mengedepankan kekuasan, maka hasilnya akan berbeda dengan mengedepankan silaturahmi.

Sani menyampaikan, sukses seseorang bukan hanya karena jabatan tetapi bagaimana dia bisa mengatasi masalah yang dihadapi. Termasuk melawan ego diri.

“Hadapi semua tantangan dengan senyuman. Kalau hadapi dengan cemberut, tak selesai juga masalahnya,” katanya lagi.

Sebelumnya, Ketua Ikatan Keluarga Kepri di Inhil, Said Ismail mengatakan, umumnya masyarakat di Inhil ini mempunyai hubungan keterikatan dengan Kepri sangat dekat. Menurut Said Ismail, mereka tahu perkembangan pembangunan Kepri dan bagaimana Sani menakodai provinsi ini dalam empat tahun terakhir.

“Insyaallah sampai ke depan, Kepri akan semakin terbilang, cemerlang dan gemilang,” harap Said.

Karena menurut Said, batas bukan suatu masalah. Kalau Kepri semakin maju, mereka yang di Indragiri juga akan kena bias dan tempiasnya. (SK-DY/R)

Sani tiba di Tembilahan di sambut Bupati Indragiri Hilir<br/> (Foto: Humpro Kepri)
Sani tiba di Tembilahan di sambut Bupati Indragiri Hilir
(Foto: Humpro Kepri)
Sani menerima cendera mata saat silaturahmi dan ramah tamah dengan IKM dan IKPTK Kepri (Foto: Humpro Kepri)
Sani menerima cendera mata saat silaturahmi dan ramah tamah dengan IKM dan IKPTK Kepri (Foto: Humpro Kepri)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400