Tiga Pilar dan Warga Goro Bersama

oleh
Bhabinkamtibmas Polsek Meral, Babinsa, Lurah Tanjung Balai, serta warga RW 2, RT 001 dan RT 002, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, melakukan Gotong Royong (Goro) Bersama. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bhabinkamtibmas Polsek Meral, Babinsa, Lurah Tanjung Balai, serta warga RW 2, RT 001 dan RT 002, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, melakukan Gotong Royong (Goro), Minggu, (9/2/2020), sekira pukul 7.30 WIB.

Kegiatan diberi nama Minggu Bersih ini, dipusatkan di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tanjung Balai ini berlangsung semangat. Satu sama lain bekerjasama melakukan pembersihan, mulai dari pembersihan got dan drainase, mau pun lainnya.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, mengatakan, dengan adanya giat ini menjalin sinergitas Tiga Pilar, yakni Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Lurah, akhirnya, tercipta Lingkungan yang bersih, serta menanamkan sifat Gotong royong. Selain itu, juga menjadikan polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan juga makin dicintai masyarakat.

BACA JUGA :  3 Pelaku Pembakaran Lahan Ditangkap Polres Karimun

“Kegiatan yang digagas oleh FKPK Karimun (Camat, Kapolsek dan Danramil) untuk mengajak warga, untuk peduli dan selalu menjaga kampung kita, dimana tempat kita, kita mengajak. Kita kasih contoh, biar yang lain ikut juga maksudnya,” kata AKP Budi Hartono.

Sementara itu, Danramil 01/Balai Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Lettu Tatang, mengatakan, pihaknya siap membantu.

“Kami tentunya siap dengan tenaga personil kami untuk Indonesia, NKRI harga mati,” tegas Danramil Lettu Tatang.

Kegiatan dihadiri Camat Karimun, Lurah Tanjung Balai, Babinsa Tanjung Balai, RW 002, RT.001, 002 dan Warga. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.