Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri Ke 13

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Penjabat Gubernur Kepri,Ir Agung Mulyana M,Sc, jadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri ke-13, di Halaman Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Senin, (28/9/2015).

Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana pada kesempatan itu, menyampaikan apresiasi, serta penghargaan yang tulus untuk seluruh masyarakat Kepri yang dari awal berjuang membentuk provinsi.

“Terbentuknya Kepri adalah hasil kerja keras dan ketulusan masyarakat Kepri dengan tujuan mensejahterakan seluruh masyarakat Kepri,” tuturnya.

Diakhir upacara, Agung Mulyana berkesempatan menyerahkan sejumah bantuan dan penghargaan kepada masyarakat dan ASN yang berhasil mengukir prestasi selama Tahun 2015.

Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri ke-13, dihadiri seluruh FKPD, SKPD, tokoh-tokoh akademik, tokoh masyarakt, tokoh agama dan tidak ketinggalan para tokoh BP3KR. Selain itu hadir juga mantan Gubernur Kepulauan Riau periode 2010-2015 Drs H Muhammad Sani dan mantan wakil Gubernur DR H Soerya Respationo. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  PPM Lingga Kunjungi Koramil Dabo Singkep
Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri Ke 13 (Foto: Humpro Kepri)
Upacara Peringatan HUT Provinsi Kepri Ke 13 (Foto: Humpro Kepri)
Agung Mulyana menyerahkan bantuan alat olahraga (Foto: Humpro Kepri)
Agung Mulyana menyerahkan bantuan alat olahraga (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.