Warga Minta Jalan Korindo Dibangun Polisi Tidur

oleh
Jalan Kampung Jawa, Korindo, Kelurahan Sungai Lekop, Kabupaten Bintan. (Foto : Hadi)

Warga Minta Jalan Korindo Dibangun Polisi Tidur

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Warga RW 02, Kampung Jawa, Korindo, Kelurahan Sungai Lekop, Kabupaten Bintan, minta Jalan Korindo dibangun polisi tidur. Pasalnya, hilir mudik kendaraan sangat ramai, terutama kendaraan pribadi dan dinas karyawan PT Meitech Eka Bintan.

Warga setempat, H Simanjuntak, mengatakan, kehadiran polisi tidur di ruas jalan Korindo telah lama didambakan. Karena, jalan ini sering terjadi kecelakaan.

“Bahkan belum lama ini warga RW 02 yang tengah berjalan kaki jadi korban tabrak lari,” katanya, Rabu, (19/6/2019).

Lurah Sungai Lekop, Riswan Efendi Nasution S.Sos, mengatakan, pihaknya telah menerima pengaduan warga, agar dibangun polisi tidur di jalan Korindo.

“Kami sudah menerima laporan dari warga Kampung jawa, dan dalam waktu dekat akan kita lakukan pemasangan polisi tidur sepanjang jalan tersebut,” kata Riswan.

Sementara, selaku Ketua RT 01/RW 02, Kelurahan Sungai Lekop, Basuki, minta agar pengguna jalan lebih berhati-hati, terutama kepada karyawan PT Meitech Eka Bintan, agar tidak ngebut.

“Saya berharap kepada mereka, agar lebih bisa berhati-hati. Kita tidak mau kejadian dulu terulang kembali memakan korban,” ujar Basuki. (CR-01)

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]