150 Anak Sunat Massal di Yayasan Rumah Bahagia

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BINTAN (SK) — PT Mitra Inves Tindo Tbk, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bintan, gelar sunatan massal, Sebagai Program Tanggungjawab Sosial, di Yayasan Rumah Bahagia Bintan, Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (29/12/2015).

Ketua Pembina Yayasan Rumah Bahagia, Fiven Sumantri mengatakan, peserta yang mengikuti sunata massal ini berjumlah 150 orang, yang berasal dari Kecamatan Gunung Kijang, Kecamatan Teluk Sebung, kecamatan Teluk Bintan dan Kecamatan lainya yang berada di Bintan.

“Sebelumnya kita sudah melangsungkan kegiatan ini pada, Senin (28/12/2015) kemarin, di Kecamatan teluk Bintan, dengan jumlah peserta sebanyak 26 orang,” kata fiven sumanti.

Dalam kegiatan ini, lanjut Fiven, pihaknya juga dibantu oleh Dokter dari Puskesmas Gunung Kijang, dangan jumlah Dokter 12 beserta masing-masing perawat atau asitennya.

Dikesempatan yang sama, Anggota DPRD Provinsi Kepri Komisi IV, yang membidangi Kesehatan dan Sosial, Drs Dewi Kumalasari Ansar, sangat menyambut baik kegiatan sosial ini, karena sangat membantu sekali meringankan beban para orang tua yang memiliki kewajiban untuk menyunati putra-putranya.

“Kami disini sangat menyambut baik sekali kegiatan yang dibuat Pt Mitra Inves Tindo Tbk dan Pemkab Bintan dalam Program Tanggung jawab Sosial ini,” unggah Dewi. (SK-DY/R)

Sunatan Massal di Yayasan Rumah Bahagia Bintan (Foto: Humpro Kabupaten Bintan)
Sunatan Massal di Yayasan Rumah Bahagia Bintan
(Foto: Humpro Kabupaten Bintan)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner