20 Grup Ikuti Lomba Senandung Sholawat

oleh
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Pengurus NU Tanjungpinang dan para undangan, menghadiri Lomba Senandung Sholawa NU Tanjungpinang. (Foto : Humpro TPI)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

20 Grup Ikuti Lomba Senandung Sholawat

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Dalam rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kota Tanjungpinang, melaksanakan kegiatan Lomba Senandung sholawat, yang dilaksanakan di Aula Bulang Linggi, Rabu, (27/11/2019).

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Pemerintah Kota Tanjungpinang sangat mendukung dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Muslimat Nahdatul Ulama Kota Tanjungpinang.

“Dengan banyak bershalawat, tentunya ini sebagai bukti cinta kita kepada Rasulullah,” ungkap Syahrul.

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU yang sudah memberikan kontribusi terhadap Pemerintah Republik Indonesia, khususnya Kota Tanjungpinang, baik dalam segi pembangunan, maupun spiritual yang sangat luar biasa.

BACA JUGA :  Begini Kondisi Kapolda Kepri Setelah Menerima Vaksin Covid-19

“Semoga antara Pemerintah dan Muslimat NU dapat bersama-sama untuk menjalin komunikasi yang baik, dan saling bersinergi untuk kemajuan segala bidang di Kota Tanjungpinang,” tambah Syahrul.

Syahrul juga berharap, agar seluruh anggota Muslimat NU dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam lingkungan bermasyarakat, bangsa dan negara.

“Untuk itulah mari menjadi ibu yang berakhlakul karimah, sebagai bekal dalam berkeluarga dan mendidik anak anak kita agar tidak salah pergaulan,” tutup Syahrul.

Ketua Muslimat Nahdatul Ulama Kota, Dra Hj Elviana MM, melaporkan bahwa, kegiatan Lomba Senandung Sholawat dilaksanakan selama 1 hari dan diikuti oleh 20 Grup.

“Kami laksanakan kegiatan ini tentunya untuk menjalin silaturahmi antar sesama Muslimat NU Kota Tanjungpinang dan bisa memberikan kontribusi yang positif dan saling bersinergi bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Elvina.

BACA JUGA :  Sabtu, “BINTAN TRIATHLON” Digelar

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Kabag Adm Kesra, Riwayat S.Sos, serta beberapa organisasi yang ada di Kota Tanjungpinang. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.