58 RT Dan 12 RW Kelurahan Dabo Terima SK

oleh

LINGGA (SK) — 12 Rukun Warga (RW) dan 58 Rukun Tetangga (RT) Kelurahan Dabo, terima SK tugas mereka dalam melayani masyarakat, selain penyerahan SK juga di berikan piagam penghargaan, terhadap 17 orang RT/RW yang telah mengabdi pada priode lama yang tidak terpilih maupun yang tidak ikut dalam pencalonan dalam pemilihan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dalam pengarahannya, Camat Singkep, H Kisanjaya, menyampaikan, agar RT/RW yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, agar dapat menjaga dan lebih baik dari RT/RW sebelumnya, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita tidak mau terdengar dari masyarakat memberikan komentar, dimasa kepemimpinan RT/RW yang terdahulu lebih baik dan bagus. Untuk itu, kepada mereka dituntut untuk lebih baik, karena seorang RT/RW merupakan Lembaga Kemasyarakatan yang dilindungi oleh Pemerintah, jadi intinya jangan takut untuk berbuat yang baik demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya, Rabu (7/10/2015) di Sanggar Praja Dabo.

Ditempat yang sama, Dalam sambutannya, Lurah Dabo, Agustiar, menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada RT/RW yang telah lama mengabdi di kelurahan Dabo.

BACA JUGA  Sukseskan Program 1.000 Sertifikat Tanah Gratis “INI SYARAT-SYARATNYA”

“Untuk RT/RW yang baru terpilih, saya ucapkan selamat bertugas, semoga dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya terhadap masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan hari ini, tutur Agustiar, lebih kepada ajang silaturahmi dari pada penyerahan SK, karena ada RT/RW yang tidak lagi memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat, serta ada juga RT/RW yang baru untuk melanjutkan tugas RT/RW yang lama.

Agustiar mengharapkan, kepada RT/RW yang baru agar dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena RT/RW merupakan ujung tombak dalam pemerintahan, untuk RT/RW dengan masa jabatan 2015 – 2018 tugas yang menanti kedepan sangat berat, apa lagi saat ini akan disibukkan dengan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

“Saya hanya meminta kepada seluruh RT/RW yang akan melaksanakan tugasnya agar tetap menjaga keamanan, jangan sampai masyarakat kita diobok-obok, dan yang paling terpenting saya mengharapkan para RT/RW tidak terlibat dengan masalah politik,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Silaturahmi penyerahan SK RT/RW se-Kelurahan Dabo, juga dihadiri, Camat Singkep, Lurah Dabo, Ketua LPM, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta RT/RW yang baru maupun yang lama. (SK-Pus)

BACA JUGA  Kelurahan Dabo "KERJASAMA DENGAN BPN"

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

58 RT Dan 12 RW Kelurahan Dabo Terima SK (Photo : Puspandito)
58 RT Dan 12 RW Kelurahan Dabo Terima SK (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.