, ,

60 Insan Pers Ikuti Webinar dan Lomba Karya Jurnalistik 2020

oleh
60 Insan Pers Ikuti Webinar dan Lomba Karya Jurnalistik 2020 1
Wabup Ngesti Yuni Suprapti, didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Tasrif Amran, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Natuna, Defrizal, menghadiri kegiatan Webinar dan Lomba Karya Jurnalistik Natuna 2020. (Foto : Prokopim Natuna)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
60 Insan Pers Ikuti Webinar dan Lomba Karya Jurnalistik 2020 2
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, menyampaikan kata sambutan. (Foto : Prokopim Natuna)

Sijori Kepri, Natuna – SKK Migas Sumbagut, Medco E&P Natuna Ltd, dan Premier Oil Natuna Sea BV bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna, Kepulauan Riau, menggelar kegiatan Web Seminar (Webinar) dan Lomba Karya Jurnalistik Natuna (LKJ) 2020.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya SKK Migas Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) untuk terus menjalin silaturahim dengan jurnalis dan pemangku kepentingan di Kabupaten Natuna, di tengah pandemi COVID 19.

Kegiatan Webinar yang digelar pada Kamis, (6/8/2020) bertema “Kontribusi Hulu Migas Mendukung GeoPark Natuna”, yang diikuti oleh sekitar 60 wartawan di wilayah kerja Natuna.

Dihadiri Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Kepala Divisi Program dan Komunikasi, Susana Kurniasih, Pjs. Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Haryanto Syafri, VP Relations & Security Medco E&P, Drajat Panjawi dan Senior Manager Government Affairs Premier Oil Indonesia Buyung Heru Satria.

Plt. Kepala Divisi Program dan Komunikasi, Susana Kurniasih, saat membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa SKK Migas dan KKKS di Wilayah Kepulauan Riau tetap berkomitmen untuk bekerja optimal, dengan tetap menerapkan Protocol Covid 19 dan berusaha untuk melakukan upaya pencarian cadangan Migas yang baru, melalui beberapa pengeboran eksplorasi, seperti yang tengah dilakukan oleh KKKS Medco E&P Natuna Ltd dan yang akan dilakukan oleh Premier Oil Natuna Sea BV.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner