KEPRILINGGA

HUT Bhayangkara ke 71 “POLRES LINGGA GELAR JALAN SEHAT”

×

HUT Bhayangkara ke 71 “POLRES LINGGA GELAR JALAN SEHAT”

Sebarkan artikel ini
Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan Ketua DPRD Lingga Drs Riono, melepaskan perserta jalan sehat. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 71, Kepolisian resort Lingga gelar jalan sehat, yang di ikuti dengan antusias oleh masyarakat, dan start dimulai dari lapangan Merdeka Dabo Singkep, Minggu, (09/07/2017), pagi.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Lingga dan masyarakat yang ikut berpartisipasi pada kegiatan jalan sehat Polres Lingga ini. Karena, kegiatan ini tidak dapat terlaksana tanpa dukungan dari masyarakat.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kami berharap, ini dapat memberikan semangat baru bagi kita semua. Kepada masyarakat, agar bisa bersama Polri untuk berkarya demi kemajuan di wilayah Kabupaten Lingga ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lingga, Drs Riono, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 71 kepada Bahyangkara. Semoga semakin sukses, dalam menjalankan tugasnya. Walau pun beberapa hari belakangan kita dikejutkan membaca dari media, bahwa pihak Kepolisian memang perlu kewaspadaan, tapi saya sangat meyakini di Kabupaten Lingga insyaallah, kondisi atau keadaan bagaimana terorisme yang ada di daerah lain, tidak terjadi di Kabupaten Lingga khususnya di Dabo Singkep.

“Semoga dengan momen HUT Bhayangkara ke 71, Kepolisian bertambah sukses selalu dan semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi mitra kita semuanya,” imbuhnya.

Selain Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, kegiatan jalan sehat Polres Lingga juga dihadiri, Sekda Lingga, Drs Abu Hasim, Ketua DPRD Lingga, Drs Riono, Kepala BLH Lingga, Drs Junaidi Adjam, serta tamu undangan lainya. (SK-Pus)

banner 200x200
Follow