Beredar Narasi Gelap Sebut 2 Oknum Dewan di Kepri Pesta Miras di Hotel Wilayah Bintan

oleh
Ilustrasi Pesta Miras. (Foto : Reuter)

Sijori Kepri, Bintan — Beredar narasi gelap di kalangan Wartawan Kepri dengan judul “Pesta Miras Oknum Anggota Dewan”.

Oknum anggota dewan itu disebutkan 2 (dua) orang dari wilayah berbeda dan dari salah satu partai besar. 

Ada pun lokasi tempat diduga pesta miras dituliskan di Wilayah Kabupaten Bintan dan dilakukan oleh 2 (dua) oknum anggota dewan di dua wilayah Kepri. 

Narasi gelap itu pun menuliskan jika perbuatan itu melukai perasaan warga. 

Bahkan dituliskan dalam narasi itu nama lengkap anggota dewan yang melakukan pesta miras pada salah satu lobby hotel di wilayah Bintan. 

Secara detail digambarkan lokasi pesta Miras oleh oknum anggota dewan itu berdekatan dengan kolam renang yang  menjadi fasilitas publik (muka umum) di hotel itu. 

BACA JUGA :  Kembali Warga Bengkong Sadai Terinfeksi Positif Covid-19

Kejadian tersebut terjadi pada 20 Mei 2022 malam. Keberadaan kedua-nya di hotel tersebut untuk mengikuti rangkaian kegiatan partai. 

Pesan berantai melalui jaringan WhatsApp menyebutkan jika acara partai itu dihadiri oleh salah satu Ketua DPP partai besar tersebut. Tertera juga nomor handphone Ketua DPP yang hadir dan disebut ikut mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon DPR RI dari Dapil Kepri. 

Pengirim pesan gelap berantai itu pun menuliskan kegiatan dari awal sampai akhir seperti giat Halal Bihalal seluruh kader Partai yang diisi dengan berbagai perlombaan, joget dan batu lacak. 

Ironisnya, tulis dipesan beredar itu acara yang semula bertujuan untuk membangun kekompakan dan kesolidan antar kader partai itu harus tercoreng karena ulah dua anggota DPRD . 

BACA JUGA :  “SMAN 2 BINTAN PESISIR” Butuh Listrik dan Transportasi Laut

Keduanya malah asyik melakukan pesta miras dan datang ke lokasi acara di lobby hotel dengan kondisi mabuk. 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.