Daria Sampaikan Salam Perpisahan

oleh

LINGGA (SK) — Drs H Daria dan Drs Abu Hasim MM, matan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, menyampaikan salam perpisahan kepada seluruh jajaran pemerintahan serta masyarakat Se-Kabupaten Lingga, yang selama 11 tahun dipimpinnya. Salam perpisahan tersebut di sampaikan pada malam Resepsi HUT RI ke-70, di Aula kantor Bupati Lingga, yang sekaligus merupakan malam pisah sambut Bupati Lingga.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan di jajaran pemerintahan Se-kabupaten Lingga dan seluruh elemen masyarakat yang telah banyak membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan selama dua periode kami pimpin, karena tanpa bantuan dari semua pihak, sudah barang tentu kami tidak akan mampu menjalankan roda pemerintahan daerah sebesar Lingga ini,” ucap Daria, yang dimpingi Abu Hasim, dalam sambutanya, Senin (17/8/2015) malam, di Aula kantor Bupati Lingga, Daik Lingga.

Selama dua periode kepemimpinannya, Kata Daria, program pembangunan mulai dari infrastruktur hingga pemberdayaan masyarakat terus dilakukan, meskipun tidak semua terpenuhi, namun, apa yang menjadi cita-cita masyarakat selalu diutamakan dan berupaya memenuhi keinginan masyarakat tersebut, dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki daerah, saya telah berupaya dan berusaha untuk memaksimalkan pembangunan di Lingga, dan tentunya ini akan menjadikan pondasi bagi pemimpin Lingga di periode berikunya.

BACA JUGA  PP Lingga Minta Jaksa "PERIKSA MANTAN BUPATI LINGGA"

“Kami sadar banyak keinginan dan yang di cita-cita masyarakat belum sepenuhnya dapat di wujudkan pada periode kami, untuk itu, kami berharap pada pemimpin Lingga yang akan datang dapat mewujudkan cita-cita besar masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Daria juga mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, yang telah dipilih oleh Mendagri dan telah dilantik Gubernur Kepri untuk meneruskan roda pemerintahan yang ditinggalkannya.

“Selamat bertugas kepada Penjabat Bupati Lingga, Pak Edi Irawan, sampai dilantiknya Bupati Lingga defenitif,” papar Daria.

Sementara itu, ditempat yang sama, penjabat Bupati Lingga, Edi Irawan, mengaku, dirinya mengenal baik sosok Daria, hal ini karena kami sama-sama jebolan IPDN dan kita sama-sama pernah menjadi Camat Senayang Kabupaten Lingga, bukanlah suatu tugas yang mudah baginya untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Lingga, karena kondisi Lingga yang daerahnya dipisah oleh laut antara pulau satu dan lainnya.

“Kelebihan dari seorang H Daria, karena telah mampu menjalankan roda pemerintahan selama dua periode di Kabupaten Lingga, karena tidaklah mudah menjalankan roda pemerintahan daerah sebesar Lingga, saya berharap semua berjalan tertib dan aman sampai adanya Bupati Defenitif,” imbuhnya. (SK-Pus)

BACA JUGA  Abu Hasim: Pertumbuhan Ekonomi Lingga Berjalan Lambat

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Daria: Sampaikan Salam Perpisahan (Photo : Puspandito)
Daria Sampaikan Salam Perpisahan (Photo : Puspandito)
Daria: Sampaikan Salam Perpisahan (Photo : Puspandito)
Daria Sampaikan Salam Perpisahan (Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.