GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRITANJUNG PINANG

Dua Minggu Razia, Satlantas Polres Tanjungpinang “AMANKAN 179 KENDARAAN”

×

Dua Minggu Razia, Satlantas Polres Tanjungpinang “AMANKAN 179 KENDARAAN”

Sebarkan artikel ini
Razia oleh Satlantas Tanjungpinang di Bintan Centre Tanjungpinang. (Foto : M Danu)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang, berhasil mengamankan 179 kendaraan roda dua yang tidak memiliki kelengkapan surat berkendaraan, serta pelanggaran lainnya, pada razia rutin yang dilakukan secara acak selama 2 minggu.

IPDA Radyan Kunto yang memimpin razia, mengungkapkan, bahwa razia rutin ini akan terus dilaksanakan. Selain bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada para pengendara agar mematuhi aturan, juga untuk menekan atau mempersempit ruang gerak para curanmor.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kalau kita periksa tidak ada kelengkapan surat-suratnya, maka kami akan amankan terlebih dahulu, dikarenakan ada indikasi Curanmor,” ucapnya, saat menggelar razia rutin, di Jalan DI Panjaitan Kilometer 9, tepatnya di depan Lotus, Bintan Center, Tanjungpinang, Jumat, (15/09/2017) pagi.

BACA JUGA :  Camat Katang Bidare : Bawaslu Lingga Mengada-Ada

Ia menegaskan, akan terus melakukan Razia rutin dalam setiap minggunya tanpa pemberitahuan, dan akan dilaksanakan secara acak dan tidak terjadwal di tempat berbeda.

“Kami terus melakukan kegiatan ini. Mungkin seminggu sekali dan juga bisa jadi lebih dari 1 kali,” ucap Kanit Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang itu.

BACA JUGA :  Door To Door, Kapolres Karimun Bagikan Sembako dan Masker ke Warga

Radyan Kunto mengharapkan, agar masyarakat selalu melengkapi surat-surat berkendara di saat berpergian dan melengkapi pelengkapan kendaraannya.

“Tugas yang kami lakukan ini semata-mata untuk keamanan dan ketertiban dalam berkendaraan di jalan raya bagi masyarakat Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

BACA JUGA :  Laskar Lis Maya Akan Carikan “DUA PULUH RIBU SUARA”

Pada razia hari itu, terlihat puluhan kendaraan roda dua yang terjaring razia, baik pelanggaran kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan surat-surat. (SK-MU/DN)