KEPRILINGGA

Forum Pemuda Hinterland Lingga “GELAR AKSI DEMO”

×

Forum Pemuda Hinterland Lingga “GELAR AKSI DEMO”

Sebarkan artikel ini
Demo Forphil di Kejari Lingga. (Foto : Puspandito)

SIJORIKEPRI.COM, DABO SINGKEP — Forum Pemuda Hinterland Lingga (Forphil) gelar aksi demo di Kejari Lingga, Jum’at, (07/07/2017). Dalam demo ini, Forphil menginginkan agar kasus-kasus yang di tangani Kejari Lingga, agar dapat segera diselesaikan khususnya kasus korupsi.

Siswandi, Ketua Forphil menyampaikan, kami tidak menginginkan di Pemerintahan ini, terutama pejabat terasnya terlibat kasus korupsi. Kita ingin oknum-oknum yang terlibat kasus korupi dibersihkan dari Pemerintahan Kabupaten Lingga. Kita percaya dengan penegak hukum dalam mengusut kasus-kasus yang mereka tangani, kita akan pantau dan akan kita kawal terus.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kita memberikan waktu untuk pihak kejaksaan bekerja, karena jika masalah ini dilalaikan, kedepan kita akan turun lagi dengan jumlah yang lebih besar,” ungkapnya.

Bukan hanya untuk kasus bansos pramuka saja, lanjut Siswandi, tapi juga kasus-kasus lainnya, karena di Lingga banyak kasus lain. Kami dari kumpulan pemuda, pada saat ini menyambut baik program Pemerintah dan kita dukung, apalagi visi misi dari Pemerintah yang sekarang ini anti terhadap korupsi.

“Jadi kami disini hanya menegur dan mengingatkan atau sekedar memberitahukan kepada pahak kejaksaan jangan lalaikan masalah ini, karena kita tidak mau orang penting negeri ini bermasalah,” terangnya.

Siswandi bersama pendemo lainnya, membawa spanduk yang bertuliskan usut tuntas kasus dana Bansos Pramuka dan meminta agar aparat penegak hukum dapat berlaku adil dalam setiap penanganan kasus hukum. Bahkan, dirinya mengancam akan melaksanakan aksi yang lebih besar lagi, bukan hanya Forphil tapi kita akan libatkan juga masyarakat, jika tuntunan yang diajukan tidak di penuhi pihak kejaksaan. Namun, Siswandi menolak menyebutkan siapa oknum di pemerintahan yang ditudingnya korupsi.

“Siapa oknum tersebut dan apa jabatannya kita tidak mau sebutkan, yang jelas ada oknum di Pemerintahan Kabupaten Lingga,” unggahnya. (SK-Pus)

Follow