, , , , ,

Gubernur Kepulauan Riau dan Pejabat Langsung Lakukan Swab Covid 19

oleh
Gubernur Kepulauan Riau dan Pejabat Langsung Lakukan Swab Covid 19 1
Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, bersama rombongan dari Provinsi Kepulauan Riau, menjelang pelantikan. (Foto : Humpro Kepri)

Gubernur Kepulauan Riau dan Pejabat Langsung Lakukan Swab Covid 19
– Pasca Pengawal Gubernur Dinyatakan Positif Covid 19.

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Pasca Pengawal Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) berinisial DPS (28), dinyatakan positif Covid 19, Gubernur Kepri, Isdianto, dan pejabat yang ikut dalam rombongan pelantikan Isdianto ke Jakarta, langsung melakukan Swab Covid 19.

Pejabat itu antara lain, Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPBD Kepri, Budi Harto, Kepala Biro Ekonomi Pemprov Kepri, Heri Ardianto, Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri, Zulkifli, beberapa anggota DPRD Kepri, dan beberapa pegawai Protokol Kepri.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, TS Arief Fadillah, mengatakan, sejak Vicon tentang pelantikan Gubernur Kepri di Istana Negara, sudah ditegaskan dilakukan dengan protokol kesehatan dan yang masuk sangat terbatas. Rombongan yang diperkenankan masuk harus datang lebih cepat untuk di Swab di Jakarta.

”Sample Swabnya pun diambil di Jakarta. Kalau membawa Swab dari daerah tidak berlaku, harus diulang Swab di Jakarta,” kata Arief.

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *