GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
LINGGA

Hanafi Ekra Tekankan Pentingnya Keberadaan Seorang Rasul Dalam Diri Setiap Muslim

×

Hanafi Ekra Tekankan Pentingnya Keberadaan Seorang Rasul Dalam Diri Setiap Muslim

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra. (Foto : Ist)

LINGGA — Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hanafi Ekra, anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Kepulauan Riau, menekankan pentingnya keberadaan seorang Rasul dalam diri setiap manusia muslim.

Menurut Hanafi Ekra, keberadaan seorang Rasul dalam diri manusia memiliki makna yang sangat penting. Rasul memberikan kabar kepada umat tentang keberadaan Allah SWT, sifat-Nya, dan eksistensi Sang Pencipta.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Hadirnya seorang Rasul pada diri manusia memberikan pemahaman akan keberadaan kekuatan maha besar yang mengatur alam semesta. Rasul mengajarkan kepada kita cara beribadah kepada Sang Pencipta dan menunjukkan cara hidup yang benar sesuai dengan kehendak-Nya,” ungkap Hanafi Ekra saat mengisi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Senempek, Desa Limbung, Kabupaten Lingga, kemarin.

BACA JUGA :  Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud

Hanafi menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengajarkan umat Islam untuk meneladani kehidupan yang mulia yang ditunjukkan oleh Rasulullah. Ini menjadi momen untuk meneladani ajaran-ajaran yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada umat Islam.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Rp 4,5 Miliar di Karimun

“Dengan merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita berharap dapat meneladani kepribadian yang mulia yang ditunjukkan oleh Rasulullah kepada kita semua,” tambah Hanafi. ***

(Advetorial DPRD Provinsi Kepri)