Harganas ke 29, Dewi Ansar Beri Penghargaan Kepada 100 Lansia

oleh
Para Lansia penerima paket bingkisan dari Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 29 Tahun 2022, Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, memberikan penghargaan kepada para Lansia di Kabupaten Bintan.

Penghargaan yang diberikan Ketua TP PKK Kepri kepada Lansia itu dalam bentuk perhatian berupa penyerahan paket bingkisan untuk 100 Lansia di Bintan Blue Coral, Desa Teluk Bakau, Bintan, Rabu, 29 Juni 2022.

Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, mengatakan, pemberian bingkisan ini sekaligus merupakan bentuk penghargaan kepada para Lansia yang ada di Kabupaten Bintan. 

Berita Viral :

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan dan wujud peduli kami dengan memberikan bingkisan kepada para Lansia di Kabupaten Bintan, terutama Lansia yang kurang mampu,” kata Dewi Ansar. 

BACA JUGA :  Ucapan Selamat dari Soerya Respationo Kepada SANUR di Twitter Dipertanyakan

Menurut Dewi, keluarga adalah harta terbesar bagi setiap orang. Kakek dan nenek adalah anggota keluarga yang sangat penting dan disayangi seluruh anggota keluarga yang lain. 

“Jadi kalau ada Lansia di rumah kita, kita rawat kakek dan nenek dan kita bantu untuk kehidupan sehari-harinya,” pesan Dewi Ansar.

Kegiatan ini, lanjut Dewi, diinisiasi untuk mengenalkan nilai-nilai sosial masyarakat agar selalu meneladani dan menghargai keberadaan Lansia sebagai pemersatu bangsa. 

“Adapun tujuannya adalah memberikan perhatian, penghormatan dan penghargaan terhadap para Lansia. Saya harap kegiatan Harganas ini mampu menjadi tempat untuk memuliakan para Lansia,” tutupnya.

Penyerahan penghargaan berupa bingkisan dilakukan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, didampingi Ketua DWP Kepri, Nong Rochaiza Adi Prihantara, kepada 5 (lima) perwakilan Lansia, usai pelaksanaan Festival Kuliner dan Safari Gerakan Masyarakat Makan Ikan (GEMARIKAN). (Ky)

Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.