, , ,

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Polres dan Wartawan Natuna Besembang Bersame

oleh
Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Polres dan Wartawan Natuna Besembang Bersame 1
Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK, didampingi Wakapolres Natuna, Kompol Wisnu, dan Kapolsek Bunguran Timur, M Sibarani, menggelar Basembang Bercerite Kamtibmas bersama Wartawan Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna — Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian SIK, didampingi Wakapolres Natuna, Kompol Wisnu, dan Kapolsek Bunguran Timur, M Sibarani, menggelar Basembang Bercerite Kamtibmas bersama Wartawan Kabupaten Natuna yang tergabung dalam PWI Natuna dan AJOI Natuna, bertempat di Ranai Square, Jalan Sukarno Hatta – Ranai, Senin, (16/3/2020) sore.

Kapolres Natuna, Ike Krisnadian, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan afresiasi kepada para wartawan Natuna telah dapat hadir dalam rangka Basembang Bercerite yang diselenggarakan Polres Natuna.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin sinergitas, menjalin silaturahmi dan berbagi informasi antara Polres Natuna bersama Wartawan yang ada di Kabupaten Natuna.

“Saya berharap, kerjasama yang sudah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi kedepan dalam menghadapi segala rangkaian kegiatan yang ada di Kabupaten Natuna, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,” ujar Ike Krisnadian.

“Dengan kita bergandengan tangan dalam menciptakan situasi aman dan damai, tentunya pembangunan di Kabupaten Natuna akan dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Usai menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara wartawan dengan Kapolres, serta bercerite dalam upaya menciptakan, menjaga situasi aman dan kondusif di berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Natuna, termasuk penanganan observasi WNI dari Amerika Serikat terkait kasus Covid – 19, pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Natuna di Pulau Tiga, dan pelaksanaan Pilkada Serentak pada bulan September 2020 yang tidak lama lagi akan digelar. (nard)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner