Scroll untuk baca artikel
KEPRIPOLRITANJUNG PINANG

Kapolres Fernando Intruksikan Jajarannya Cek Stok Migor dan Sembako di Super Market dan Toko-Toko di Tanjung Pinang

×

Kapolres Fernando Intruksikan Jajarannya Cek Stok Migor dan Sembako di Super Market dan Toko-Toko di Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Bukit Bestari, AKP Adi Sumardi, dan personil Polsek Bukit Bestari melaksanakan pengecekan ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di Super Market. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando SH S.IK, mengintruksikan kepada jajarannya untuk selalu memantau dan mengecek stok minyak goreng (Migor) maupun kebutuhan pokok Sembako lainnya di super market, pasar, dan toko-toko di wilayah Kota Tanjung Pinang. 

BACA JUGA : Tukang Ojek Ditipu di Tanjung Pinang

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

BACA JUGA : 2 Kali Ditiduri, ABG di Tanjung Pinang Ini Telat Datang Bulan

BACA JUGA :  Satreskrim Polresta Barelang Ringkus Pelaku Pencabulan 2 Kakak Beradik di Batam

“Kegiatan tersebut rutin dilakukan untuk melakukan pengecekan stok minyak goreng dan sembako di pasar-pasar, khususnya menjelang bulan Ramadhan,” kata Kapolres Fernando.

“Pengecekan ini akan rutin dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambah Kapolres.

Menindaklanjuti intruksi Kapolres Tanjung Pinang, Polsek Bukit Bestari langsung melaksanakan patroli dialogis, tatap muka, serta pengecekan ketersediaan Minyak Goreng dan Sembako di Super Market Pasar Raya 21 dan Bintan Rezeki, Kota Tanjung Pinang, Senin, (28/03/2022)

BACA JUGA :  Jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang Berganti

BACA JUGA : Miris! Kakak Beradek Kompak Perkosa Adik Ipar di Kota Batam

BACA JUGA : Pembeli dan Pengedar Narkotika Ditangkap di Tanjung Pinang

Dalam kegiatan pengecekan yang dipimpin oleh Kapolsek Bukit Bestari, AKP Adi Sumardi S.Kom, menjelaskan, bahwa kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan mengantisipasi lonjakan harga.

BACA JUGA :  Program WKDS "LINGGA TERIMA 4 DOKTER SPESIALIS"

“Kita juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dan menghimbau kepada pedagang atau pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng,” kata Kapolsek. (R Rich)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status