,

Miris! Kakak Beradek Kompak Perkosa Adik Ipar di Kota Batam

oleh
Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian, bersama Kakak Beradek pelaku tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur di Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Miris!. Kakak Beradek berinisial M (24) dan B (18) kompak melakukan pemerkosaan terhadap adik ipar yang masih dibawah umur berinisial W (13) di Kota Batam. 

Kakak Beradik ini merupakan Ipar dari Korban, dan pelaku sudah melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap korban sejak bulan Mei 2021.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian, membenarkan, bahwa kedua pelaku tindak pidana persetubuhan dan pencabulan berinisial M (24) dan B (18) ini merupakan Kakak Beradik dan juga merupakan Ipar dari Korban.  

“Korban dan Pelaku tinggal diwilayah kos-kosan yang sama, hanya beda kamar. Pelaku M juga diberikan kepercayaan oleh ibu korban untuk mengawasi korban selama ibu korban bekerja. Sementara Pelaku B merupakan adik dari pelaku M. Pelaku B sudah menyetubuhi korban sejak bulan Mei 2021, yaitu pada saat korban dibawa oleh kakak dan pelaku M kerumahnya untuk menginap,” kata Kompol Yudi Arvian, didampingi oleh Kasi Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, dan Kanit Reskrim Polsek Nongsa, IPTU Sofiyan Rida, di Mapolsek Nongsa, Kamis, (24/02/2022).

Kronologis kejadian berawal pada hari Minggu, (13/02/2022), sekira pukul 15.00 WIB, saat Ibu Korban sedang memarahi korban. Ketika dimarahi oleh ibunya, korban memanggil tantenya untuk meminta pembelaan.