,

Kembali, Polsek Senayang Berikan Imbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19

oleh
Kembali, Polsek Senayang Berikan Imbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19 1
Polsek Senayang memberikan imbauan tentang protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat Senayang. (Foto : Polsek Senayang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Sijori Kepri, Lingga – Kembali, Kepolisian Resor (Polres) Lingga melalui Kepolisian Sektor (Polsek) Senayang, Lingga, berikan imbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19, Minggu, (30/08/2020). Lokasi yang dituju di tempat berkumpulnya masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Senayang, Iptu Syaiful Amri, diikuti Personil Kapolsubsektor Batu Belubang, Desa Batu Belubang, Kecamatan Bakung Serumpun, Briptu Dodi, dan Kapolsubsektor Medang, Desa Benan Kecamatan Katang Bidare, Bripka Delvis Permana.

Syaiful Amri, mengatakan kegiatan imbauan tentang protokol kesehatan guna lakukan pendisiplinan untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru sekarang ini.

”Kita kembali mengingatkan masyarakat terkait anjuran Pemerintah, agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan apabila melakukan aktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Perwira ini mengharapkan jajarannya terus menggalakkan kegiatan ini. Agar masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, serta kebersihan tangan dengan menggunakan sabun cuci tangan dan hand sanitizer, pada saat melaksanakan kegiatan diluar rumah.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, IPTU Syaiful Amri berharap, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin silahturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wak Rid)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner