, , ,

Khitanan Massal LMB Provinsi Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online Berlangsung Sukses

oleh
Gubernur Kepuluan Riau, Isdianto, turut hadir dalam kegiatan Khitanan Massal LMB Provinsi Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online di Tanjung Pinang. (Foto : Ancha)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Datok Panglima Azman Zainal, mengatakan, kegiatan sosial Khitanan Massal LMB, Sijori Kepri dan Siaga Online, akan terus dilaksanakan. Mengingat, masih banyak anak Kepri kurang mampu belum dikhitan.

”Target kita, kegiatan khitanan sosial diikuti 1000 anak Kepri. Hingga kini, hampir 900 anak telah kita khitan secara gratis. Kegiatan akan terus dilaksanakan. Kita berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban ekonomi orang tua ditengah pandemi Covid-19,” ujar Datok Panglima Azman Zainal, disela-sela kegiatan khitanan massal di Kantor Sijori Kepri, Komplek Pertokoan Bintan Center, Tanjung Pinang, Minggu, (20/9/2020).

BACA JUGA  Polsek Balai Karimun Gagal Temukan Praktek Diduga Judi Berkedok Lotto di Pujasera Padimas

Dalam kesempatan ini, pria akrab disapa Datok Azman ini melanjutkan, kegiatan sosial khitanan massal gratis ini diselenggarakan LMB Provinsi Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online. Khusus penyelenggaraan di Tanjung Pinang, LMB Provinsi Kepri berkoordinator LMB Kota Tanjung Pinang.

”Artinya, penyelenggara bukan LMB Kota Tanjung Pinang, tapi tetap LMB Provinsi Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online. LMB Kota Tanjung Pinang bukan sebagai penyelenggara, melainkan hanya membantu tugas LMB Provinsi Kepri,” jelas Datok Azman.

Hal ini perlu diluruskan, untuk memberi pemahaman bahwa kegiatan ini telah lama berlangsung. Bukan hanya di Tanjung Pinang saja. Dalam perjalanan, kegiatan LMB Provinsi Kepri ini terus menggandeng Sijori Kepri dan Siaga Online, yang sama-sama ikut sebagai penyelenggara.

”LMB Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih atas kerjasama dua media ini. Tanpa dukungan mereka, tentu kegiatan tidak akan berjalan lancar,” jelas Datok Azman.

Datok Azman mengaku puas, kegiatan khitanan massal LMB Provinsi Kepri, Sijori Kepri dan Siaga Online di Tanjung Pinang berjalan lancar dan sesuai harapan. Keberhasilan ini tidak terlepas dukungan beberapa pihak. Karena itu, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu. (R Rich)

BACA JUGA  Mabes AL Laksanakan Khitanan Massal Gratis “DI PESANTREN AL KHOIR”

No More Posts Available.

No more pages to load.