TANJUNG PINANG

Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah Dapat Bonus dari Gubernur Ansar, Masing-Masing Rp 100 Juta

×

Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah Dapat Bonus dari Gubernur Ansar, Masing-Masing Rp 100 Juta

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, bersama Wakil Ketua 2 DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono, Forkopimda Provinsi Kepri, bersama Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — 2 (dua) atlit Sea Games 2023 peraih medali emas di Kamboja, yakni Muhammad Ramadhan Sananta, dari cabang Sepak Bola dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah, dari cabang  E-Sport, mendapatkan Bonus dari Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Selain Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah, peraih perunggu cabang Atlet Kick Boxing, Claudions Reco, juga mendapatkan bonus dari Gubernur Ansar Ahmad.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kepada atlit Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah, Gubernur Ansar menyerahkan bonus masing-masing mendapatkan sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Claudions Reco mendapatkan bonus Rp 30 juta. Karena tidak hadir, bonus akan diserahkan pada kesempatan yang akan datang.

Sejalan dengan peringatan Harkitnas ke 115, Gubernur Ansar Ahmad mengucapkan rasa syukur karena dapat hadir bersama putra-putra terbaik Kepri. 

Menurut Ansar, ketiga atlet tersebut akan menjadi pemantik semangat kebangkitan pemuda di Kepri menghadirkan karya terbaiknya di event nasional maupun internasional. 

“Hasil yang adinda raih saat ini jangan dijadikan suatu kepuasan dan berhenti berkarya. Tapi teruslah berlatih, belajar, menambah pengalaman. Begitu pula pesan untuk pemuda lain di Kepri, mari bangkit bersama bawa nama baik Kepri ke depannya,” kata Gubernur Ansar, pada Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 tahun 2023 Tingkat Pemerintah Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Senin, 22 Mei 2023.

Turut hadir mendampingi Gubernur Ansar, antara lain Wakil Ketua 2 DPRD Provinsi Kepri, Raden Hari Tjahjono, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepri, Muhamad Iksan, Forkopimda Provinsi Kepri, serta para undangan lainnya. ***

(Red)