Nuryanto Berkunjung ke Tanjungbatu

oleh

KARIMUN (SK) — Dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker), sekaligus bersilaturahmi dan ramah tamah dengan warga, maka, Penjabat Gubernur Kepri, Drs Nuryanto MPA, didampingi oleh Kabag Humas Zulkifli beserta beberapa staf Humas dan Protokol, berkunjung Ke Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (8/2/2016).

Tiba di pelabuhan Tanjungbatu, Nuryanto disambut oleh Bupati terpilih Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq. Kemudian langsung bergerak menuju ke kediaman keluarga Kamid, yang dulunya memiliki kedekatan khusus dengan keluarga Nuryanto.

Setelah bersilaturahmi dikediaman keluarga Kamid, rombongan bergerak mengelilingi Tanjungbatu untuk meninjau Desa setempat seperti, Sungai Ungar, Urung dan Sawang.

Dari Tanjugbatu, dilanjutkan menuju Pelabuhan Selat Belia dan bergerak ke Tanjungbalai, Karimun untuk beristirahat di kediaman Bupati.

BACA JUGA :  Nurdin Ajak "MAKMURKAN MASJID DARI SHOLAT SUBUH"

Sebelum lepas tali menuju kembali ke Tanjungpinang, Nuryanto bersama Bupati terpilih Aunur Rafiq berkesempatan meninjau Coastal Area Tepi laut, Tanjungbalai, Karimun. (SK-DY/R)

Nuryanto saat berkunjung keTanjungbatu (Foto: Humpro Kepri)
Nuryanto saat berkunjung keTanjungbatu (Foto: Humpro Kepri)
Nuryanto saat di kediaman keluarga Kamid (Foto: Humpro Kepri)
Nuryanto saat di kediaman keluarga Kamid (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.