Polresta Barelang Berikan Kejutan Mako Yonif Marinir 10 Batam

oleh
Kabag SDM Polresta Barelang, Kompol Sarbini, bersama Danyonif 10 Marinir, Letkol Mar Brian Iwan Prang, salam komando. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam – Polresta Barelang memberikan kejutan dengan mendatangi Markas Komando Batalion 10 Marinir (Mako Yonif Marinir 10 Batam), di Pulau Galang Batam, untuk memberikan Kue Ulang Tahun dalam Rangka HUT Marinir Ke 76.  

Kedatangan rombongan Polresta Barelang terdiri dari Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, yang diwakili oleh Kabag SDM Polresta Barelang, Kompol Sarbini, beserta Kasat Samapta Polresta Barelang, Kompol Firdaus, Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, serta Pama Polresta Barelang, disambut baik oleh Danyonif 10 Marinir, Letkol Mar Brian Iwan Prang, Pasi Ops Mayor Marinir, Arif Nugroho, Perwakilan Ibu Jalasenastri, serta para Prajurit Marinir.  

BACA JUGA :  Ketahuan Curi HP, Pelaku Tusuk Korban di Bengkong

Dalam Kesempatan itu, Danyonif 10 Marinir, Letkol Mar Brian Iwan Prang, mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh jajaran Polresta Barelang yang telah mendatangi Mako Yonif Marinir, serta memberikan kejutan Kue Ulang Tahun di Hari Jadi Marinir Ke 76, tepatnya yang jatuh Pada Tanggal 15 November 2021.  

Kabag SDM Polresta Barelang, Kompol Sarbini, mengatakan, kunjungan ini merupakan silahturahmi dengan menemui langsung Danyon Marinir Letkol Mar Brian Iwan Prang, dengan memberikan kejutan dalam Rangka HUT Marinir Ke 76.  

Semoga dengan adanya silahturahmi antar sesama instansi, keamanan Batam semakin aman dan maju kedepannya, dengan harapan semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan dan saling bersinergi (Sinergitas).  

BACA JUGA :  Polsek Nongsa Ringkus Pelaku Pencurian dan Pencabulan Anak di Family Dream

“Semoga dengan kebersamaan ini kita semua berharap bisa menjaga NKRI dengan aman, khususnya Kepulauan Riau, Kota Batam, yang kita cintai,” kata Kompol Sarbini.  

Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, menambahkan, pemotongan kue Ulang Tahun dipimpin langsung oleh Danyonif 10 Marinir, yang diserahkan kepada Kabag SDM yang disertai dengan salam komando sebagai bentuk persaudaraan yang dilanjutkan oleh seluruh jajaran Polresta Barelang yang hadir di Mako Batalyon 10 Marinir Galang.  

“Selama Kegiatan berlangsung tetap dilaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat, dan diakhiri dengan photo bersama dan ramah tamah,” ujar Tigor. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.