Polsek Kundur Gelar “ANJANGSANA”

oleh
Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi dan Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Batu Kundur, Ny Dede Wisnu, beserta rombongan saat anjangsana ke rumah janda veteran Kecamatan Kundur. (Foto : Ist)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Polsek Kundur Gelar “ANJANGSANA”
– Penyerahan Santunan Kepada Warakawuri dan Personil Yang Sakit.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 Polres Karimun, Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono SH dan para perwira beserta Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Batu/Kundur, Ny Dede Wisnu dan pengurus, melaksanakan anjangsana, Sabtu, (23/06/2018).

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi, mengatakan, bakti sosial/anjangsana yang dilaksanakan tersebut adalah bentuk kegiatan secara serentak di Polres Karimun dan jajaran, Kapolsek Kundur dan Ketua Pengurus Ranting Bhayangkari Kundur, serta Rombongan.

“Anjangsana itu disejalankan dengan menyerahkan bingkisan dan uang santunan kepada ibu-ibu warakawuri dan personil yang sakit menahun, serta penyerahan paket bingkisan kepada anggota veteran/janda veteran Kecamatan Kundur. Penyerahan bingkisan tersebut atas nama Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun,” ungkapnya.

BACA JUGA  Buka Bisnis “JUDI ONLINE” Pria Ini Dibekuk

Adapun warakawuri yang menerima penyerahan paket bingkisan tersebut, diantaranya, Ny Yuniar Sahari, Ny Nursih Alinar, Ny Asiah Syawal, Ny Roslen M. Pakpahan, Ny Neng Ponijan, Ny Yasmaidar H. Alizar Ny. Sapiah Nurali, Ny. Isnaini Damat.

“Personil yang sakit Menahun ada 2 (dua) orang, yakni, Briptu Khairul, dan Aiptu Sutrisno,” tambahnya.

Penyerahan 5 (lima) paket lainnya untuk anggota veteran/janda Veteran Kecamatan Kundur diserahkan melalui Ketua Veteran, Sakiran.

Sekira Pukul 12.00 WIB, giat selesai dilaksanakan dan situasi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (wak tung/r)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.