Ramlan, Kembali “PIMPIN PJL LINGGA”

oleh
Saat pelaksanaan pemilihan ketua PJL. (Foto : Puspandito)

LINGGA (SK) — Persatuan Jurnalis Lingga (PJL) menggelar pemilihan Ketua baru, di Hotel Gapura Dabo Singkep, Kamis, (27/10/2016), malam. Pemilihan ini dilakukan, karena massa kepengurusan PJL telah berakhir. Dalam mencari pemimpin baru tersebut, ada beberapa nama yang dipilih oleh peserta, untuk menjadi memimpin PJL yang baru. Setelah dilakukan pemilihan untuk kepengurusan baru tersebut, Ramlan, kembali dipercaya untuk memimping PJL untuk priode 2016-2018.

Usai pemilihan, Ramlan, Ketua PJL, mengatakan, setelah pemilihan Ketua ini, PJL juga melakukan perombakan dalam pengurusan. Untuk kepengurusan yang baru ini, PJL ada 4 Komite yang telah dibentuk bersama-sama, dengan masing-masing bidang. Nanti, ketua bidang ini bersama anggotanya, yang akan melaksanakan apa saja sesuai dengan bidangnya.

BACA JUGA :  PJL Gelar Lomba "KARYA TULIS dan PHOTOGRAPHY"

“Namun anggota PJL lainnya, untuk kebersamaan agar tetap membantu dan saling bekerja sama, apa yang dapat dilakukan untuk kemajuan PJL,” ungkapnya, di Hotel Gapura Dabo Singkep, Kamis, (27/10/2016), malam.

Memang, lanjut Ramlan, di PJL sendiri tidak semua rekan-rekan jurnalis dari berbagai media, baik itu media harian cetak, media mingguan cetak, maupun media harian online, yang bergabung menjadi anggotanya. Namun, kita di PJL tetap menerima bagi rekan jurnalis lainnya yang ingin bergabung bersama kita. Yang terpenting, kita bisa bersama-sama untuk memajukan PJL.

“Kita hanya menginginkan, bagaimana memajukan Persatuan Jurnalis Lingga ini, dan kami akan menjaga kebersamaan serta kekompakan,” imbuhnya.

Kabupaten Lingga dengan bebera daerah yang cukup besar dan dipisahkan oleh Pulau, sehingga ada beberapa Organisasi media berdiri, yang anggotanya juga merupakan gabungan dari beberapa media harian cetak, mingguan cetak serta harian online, organisasi yang ada di Lingga, seperti Ikatan Jurnalis Kabupaten Lingga (IJKL), Forum Wartawan Lingga (FWL), Himpunan Koresponden Lingga (Hipkal), Aliansi Wartawan Lingga (AWL) dan Persatuan Jurnalis Lingga (PJL). (SK-Pus)

BACA JUGA :  Masuki Tahap Akhir "PJL UMUMKAN 10 NOMINASI"

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.