Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah, Korban Numpang di Rumah Tetangga, Marlin Datang Bawa Bahan Pokok

oleh
Satu unit rumah di Sagulung Jaya, RT 01 RW 03, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam, ludes dilalap Si Jago Merah. (Foto : MC Batam)
Bunda Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, menyerahkan bantuan bahan pokok dan kebutuhan harian dasar untuk Rosmery sekeluarga. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam – Satu (1) unit rumah di Sagulung Jaya, RT 01/RW 03, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Sagulung, Batam, ludes dilalap Si Jago Merah, Jumat, (11/9/2020). Rumah ini disewa seorang janda, Rosmery bersama tiga anaknya. Untuk sementara, korban numpang di rumah tetangganya.

Pasca insiden ini, Bunda Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, berkesempatan mendatangi lokasi, Senin, (14/9/2020) sore. Marlin datang sambil membawa bantuan bahan pokok dan kebutuhan harian dasar untuk Rosmery sekeluarga.

“Tadi saya sedang ada kegiatan di dekat sini. Lalu mendapat kabar dari Tagana Kecamatan kalau ada warga kita yang terkena musibah. Jadi saya memutuskan untuk datang langsung ke sini,” tutur Marlin di depan warga.

BACA JUGA :  Kadisdik Kepri : Masa Pendemi Peserta Didik Masih Bisa Berprestasi

Marlin pun menyemangati korban Rosmeri. “Ibu yang sabar ya menghadapi musibah ini. Alhamdulillah tetangga-tetangga di sini baik semua,” ujarnya bersimpati.

Informasi dari kepolisian, kebakaran ini diduga akibat korsleting atau arus hubungan pendek listrik. Ketika kejadian, Rosmery sedang berjualan di pasar.

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.