Sani Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Jami Anni’mah Sei Panas

oleh

BATAM (SK) — Gubernur Kepri HM Sani menghadiri kegiatan Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Jami Anni’mah, Sei Panas Kota Batam, Selasa (30/6/2015). Pada kesempatan tersebut dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama, serta dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah.

Dalam sambutannya Sani mengatakan, memasuki Ramadhan yang ke 13, kita masih bisa menjalankan ibadah puasa. Tentu itu semua tidak terlepas dari berbagai nikmat yang diberikan oleh Alloh SWT, karenanya Sani mengajak, mari kita untuk selalu bersyukur, Karena dengan banyak syukur, hidup menjadi lebih tenang dan ikhlas.

Sani juga tak lupa mengajak kita semua, untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan. pada kesempatan tersebut juga, diberikan bantuan dana yang masing-masing diberikan kepada pengurus Masjid Jami Ann’imah, TPQ Ann’imah, mushola Al Ikhlas, TPQ Al Ikhlas, TPQ Asidiqiyah, TK Asidiqiyah dan Rumah Singgah Yatim.

Serta ada juga pemberian buku secara simbolis oleh Sani, yang selanjutnya akan diserahkan pula bantuan buku untuk perpustakaan Masjid Ann’imah.

Sementara itu, Ketua Masjid Jami Ann’imah, Iwan, mengucapkan terimakasihnya atas kunjungan Gubernur Kepri HM Sani. Kunjungan ini tentu semakin menambah keakraban dan jalinan silaturahmi.

BACA JUGA  Nurdin Tinjau Aktifitas Nelayan "LUBUK LUMBANG"

Selanjutnya Gubernur Muhammad Sani melaksanakan sholat tarawih, bertempat di Masjid At Taubah Bengkong Indah Atas, Kota Batam. Selain melaksanakan sholat tarawih berjamaah. Dalam kesempatan tersebut, Sani memberikan bantuan dana yang juga diperuntukan bagi Masjid At Taubah, TPQ At-Taubah dan juga anak yatim piatu. Dimana bantuan diterima pengurus masjid dan juga pengurus TPQ.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Kepri, serta rombongan lainnya. (SK-DY/R)

Sani Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Jami Anni'mah Sei Panas (Photo : Dok. Humpro. Kepri)
Sani Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Jami Anni’mah Sei Panas
(Photo : Dok. Humpro. Kepri)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.