Seorang Pria di Temukan Terbujur Kaku

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Seorang pria 67 tahun ditemukan terbujur kaku diatas meja tanpa sebab. Kematian pria tersebut diduga bernama Rimuki alias Month, warga di kawasan perumahan Kenangan Jaya Kilometer 12. Pria tersebut di temukan oleh salah satu warga dalam kondisi terbaring, namun siapa sangka kalau korban sudah tidak bernyawa lagi. Korban meninggal diwarung miliknya sendiri, diduga korban adalah meninggal karena penyakit jantung yang dideritanya, Sabtu (2/5/2015).

Salah seorang saksi warga, Yanto (47) mengaku saat pertama kali datang di TKP, mendapatkan kondisi korban dalam kondisi terbaring diatas meja warung tersebut. Namun ia tidak menyangka, jika pada saat itu korban sudah tidak bernyawa lagi. Ia baru tahu setelah melihat kondisi yang sebenarnya.

Meski demikian, polisi yang tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah megetahui adanya laporan kejadian tersebut, pihak kepolisian berusaha untuk membawa korban ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan serta penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

Namun pihak keluarga menolak dan memilih membawa korban pulang kerumah untuk disemayamkan. Dengan alasan keluarga korban tersebut pihak kepolisian gagal membawa jenazah untuk ditindak lanjuti.

BACA JUGA  Calon Pengantin Cantik Usia 21 Tahun di Natuna, Ditemukan Tewas

Namun dilain pihak terkait penemuan mayat tersebut, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang Reza Morandi Tarigan, maupun Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Agung Yudiawan saat di hubungi melalui via selular tidak ada jawaban dan tidak bisa dikonfirmasi terkait penemuan mayat yang terbaring di atas meja. (SK-YUL)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.