Siswa SMA 1 Mantang Diingatkan Jauhi Obat Terlarang dan Berita Hoax

oleh
Siswa SMA 1 Mantang Diingatkan Jauhi Obat Terlarang dan Berita Hoax 1
Kapolsubsektor Kecamatan Mantang, Iptu Mayson, menjadi inspektur upacara di SMA Negeri 1 Mantang. (Foto : Herbert)

Siswa SMA 1 Mantang Diingatkan Jauhi Obat Terlarang dan Berita Hoax

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Kapolsubsektor Kecamatan Mantang, Iptu Mayson, mengingatkan, siswa SMA 1 Mantang, agar tidak terpengaruh pemakaian obat terlarang dan berita Hoax. Jika hal ini terjadi, maka masa depan akan suram.

Mayson menyampaikan hal ini, saat didaulat menjadi inspektur upacara, di halaman Sekolah Menengah Pertama (SMA) Negeri 1 Mantang, Senin, (6/1/2020). Selain diikuti seluruh Guru Pendidik, para siswa, apel Senin ini diikuti Bhabinkamtibmas Mantang Besar, Bripka M Bimbo Vorrio SH, Bhabinkamtibmas Desa Dendun Bripka Setiyoko.

”Saya mengimbau pada seluruh siswa, selalu jaga kesehatan dan giat dalam belajar, sebab saat di bangku SMA inilah merupakan tempat para siswa akan menentukan arah tujuan yang akan dilanjutkan setelah tamat SMA,” katanya.

Usai upacara, Kapolsubsektor didampingi Bhabinkamtias Mantang Besar dan Bhabinkamtibmas Desa Dendung, memotivasi siswa agar giat belajar dan sekaligus meminimalisir kenakalan remaja, khususnya di Kecamatan Mantang, serta meningkatkan silahturrahmi yang baik antara Polri dan Guru. (Wak Obet)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *