Sosial Budha Tzu Chi Bantu “KORBAN KEBAKARAN SEI LAKAM”

oleh -0 views
Sosial Budha Tzu Chi Bantu “KORBAN KEBAKARAN SEI LAKAM” 1
Ketua Sosial Budha Tzu Chi, Sukmawati saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sungai Lakam Barat. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Rombongan giat Sosial Budha Tzu Chi Karimun yang berjumlah 20 anggota, menyambangi korban kebakaran Sei Lakam, dengan memberikan bantuan melalui Pengurus Tagana Karimun, DIT (PSKBS) (Perlidungan Sosial Korban Bencana Sosial) Karimun, di tempat penampungan sementara Masjid Al Furqon, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Minggu, (05/11/2017).

Ketua Sosial Budha Tzu Chi, Sukmawati, mengatakan, bantuan yang diberikan walau tidak seberapa, tapi setidaknya merupakan bentuk rasa peduli kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

“Adapun bantuan dari Sosial Budha Tzu Chi berupa mie instan pegetarian sebanyak 10 kotak dan roti siap santap untuk sarapan pagi. Dan akan ada bantuan tunai, juga buat korban per KKnya,” ujar Sukmawati.

Ia juga mengatakan, ini adalah sumbangsih dari suka relawan para anggota kita, dan semoga apa yang kita berikan bermanfaat untuk para saudara-saudara kita yang tertimpah bencana.

Lanjutnya, selain bantuan dalam bentuk makanan, Sosial Budha Tzu Chi juga akan memberikan bantuan kepada para korban musibah dalam bentuk uang tunai dari para donatur.

“Untuk bantuan berupa uang tunai, besok kita bagikan bersama-sama dengan Pemkab Karimun. Mengenai jumlahnya saya tidak sebutkan, karena ini adalah sumbangan dari donatur kita yang berjumlah 1.000 orang,” pungkasnya. (SK-FIK)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner