Tatik Ogah Ikut Pilgub Kepri

oleh
– Mengaku Pensiun dari Dunia Politik

TANJUNGPINANG (SK) —  Mantan Walikota Tanjungpinang, Dra H Suryatati A Manan membuat pernyataan mengejutkan, dimana ia menegaskan dirinya tidak mau ikut berpolitik, apalagi sampai ikut bertarung sebagai salah satu pasangan Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kepri pada Pemilu 2015 mendatang.
Saat ini, ia lebih memilih untuk pensiun dari dunia politik dan menenangkan diri sambil mengurus anak beserta cucu-cucunya, sambil mendalami ilmu agama.

“Saya tidak ingin lagi berkecimpung di dunia politik. Saya ingin mendalami ilmu agama untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Disamping itu, saya juga ingin mengurus cucu saya,” ucap Tatik, saat ditemui Haluan Kepri usai menjadi saksi dalam sidang lanjutan dugaan kasus korupsi pengadaan lahan USB dengan terdakwa Dedy Candra di Pengadilan Tipikor Tanjungpinang, Senin (13/10).

BACA JUGA :  Putusan MK Bukti Kemenangan Masyarakat Kepri

Ketika didesak tentang adanya keinginan sejumlah masyarakat, maupun elit politik untuk meminangnya ikut sebagai calon bursa Pemilihan Gubernur Kepri mendatang. Mantan Walikota yang cukup akrap dikenal masyarakat Tanjungpinang selama ini, mengaku ogah dan sudah tidak berminat lagi berpolitik.

“Yang jelas, saya sudah tidak ikutlah dalam Pilgub Kepri 2015 mendatang,”ucap Tatik sambil tersenyum.

Menyinggung tentang hari ulang tahun otonomi daerah (HUT Otonom) Kota Tanjungpinang tahun ini, wanita yang kesehariannya menggunakan kerudung tersebut hanya bisa berpesan, agar upaya berbagai pembangunan yang telah ia lakukan semasa menjabat sebagai orang nomor satu di Pemko Tanjungpinang sebelumnya, dapat diteruskan oleh pemangku jabatan saat ini.

“Saya akui masih banyak program-program kita yang belum terlaksanakan untuk kemajuan daerah ini. Untuk itu saya berharap agar dapat terus dilanjutkan,” ungkap Tatik sambil berlalu memasuki mobil pribadinya. (HK)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.