, ,

Aunur Rafiq Dukung “TERBENTUK IWO KARIMUN”

oleh
Aunur Rafiq Dukung "TERBENTUK IWO KARIMUN" 1
Pengurus dan anggota IWO Karimun bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dalam acara perayaan hari jadi Bupati Karimun ke-53, Rabu, (16/08/2017), siang. (Foto : Istimewa)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyambut hangat dan mendukung terbentuknya Ikatan Wartawan Online (IWO) daerah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

“Semoga IWO Karimun sukses selalu dan bersinergi dengan Pemkab Karimun dalam membangun daerah,” ujar Rafiq disela-sela perayaan hari jadinya ke-53 yang jatuh tanggal 16 Agustus, di rumah dinasnya, Rabu, (17/08/2017), siang.

Pada perayaan hari jadi orang nomor satu tersebut, pengurus dan anggota IWO Karimun selain memberikan ucapan selamat melalui karangan bunga, juga memberikan kue ulang tahun.

“Saya merasa bahagia dapat kejutan dari IWO Karimun di hari jadi pada tahun ini. Kembali saya ucapkan sukses buat IWO Karimun,” ucap Rafiq bahagia.

Dalam perayaan hari jadi ke-53 Bupati Karimun tahun ini, selain dihadiri insan pers juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) Karimun, para pengusaha dan tokoh masyarakat.

Seperti diberitakan, IWO Kabupaten Karimun terbentuk pada Rabu, (09/08/2017). Kemudian kepengurusan lengkap Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun terbentuk pada hari Sabtu0 (12/08/2017).

“Pembentukan organisasi profesi ini bertujuan untuk menghimpun wartawan ‘online’ agar profesional dan faham dengan tugas dan fungsinya, tanpa meninggalkan atau mengenyampingkan kode etik jurnalis yang berlaku,” ujar Ketua IWO Kabupaten Karimun terpilih, Rusdianto.

“Wadah ini tak hanya sebagai wadah untuk para wartawan, namun juga menjadikan IWO ini sebagai tempat pembelajaran, pembekalan untuk menghadapi uji kompetensi wartawan (UKW) pada kesempatan mendatang,” tambahnya pria yang juga redaktur antarakepri.com itu. (SK-DY/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner