Berburu Kuliner Di Bulan Ramadhan

oleh

– Di Jalan Tanjung Barat Kecamatan Siantan

ANAMBAS (SK) — Pada bulan Ramadhan 1436 H sepertinya masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas bukan hanya mencari Pahala saja akan tetapi, banyak yang bedagang jajanan kuliner disepanjang jalan Hangtuah dan jalan Tanjung Barat Kecamatan Siantan, Minggu, (28/6/2015).

Asiah (32), pedagang Air buah dan Kue mengatakan, bahwa memasuki bulan suci ini, ia selalu menjajakan dagangan kepada setiap pengendara motor yang melintasi sepanjang jalan tersebut.

“Selama bulan Ramadan cukup memuaskan juga pendapatannya, bisa mencapai Rp 150 sampai Rp 200 ribu,”cetusnya.

Kata Asiah, Ia mulai berjualan mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.30 WIB. Biasanya para pembeli mulai ramai untuk mencari jajanan untuk berbuka puasa jam 17.00 WIB. Para pembeli mencari jajanan sekaligus jalan-jalan sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.

“Hari ini masuk puasa yang ke 11 masih ramai pembeli jajanan tersebut, biasanya kalau sudah masuk satu minggu mau dekat lebaran pembeli berkurang dan kami akan merubah jualan yang akan kami jualkan seperti jual Kue untuk lebaran pula,” imbuhnya.

BACA JUGA  Di Batu 9 Ada Es Sop Buah Tanjak

Saat awak media ini berbelanja kuliner yang dijual oleh Asiah untuk berbuka puasa, ya jajanan yang mereka tawarkan kepadanya hargasnya masih seperti hari biasanya dan tidak ada perubahan terkait harga, kalau masalah rasa kue, wah cukup menggelikan lidah bagi penikmat jajanan kuliner. (SK-Ind)
LIPUTAN ANAMBAS : INDRA GUNAWAN
EDITOR : RUSMADI

Berburu Kuliner Di Bulan Ramadhan (Photo : Indra Gunawan)
Berburu Kuliner Di Bulan Ramadhan (Photo : Indra Gunawan)
Berburu Kuliner Di Bulan Ramadhan (Photo : Indra Gunawan)
Berburu Kuliner Di Bulan Ramadhan (Photo : Indra Gunawan)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.