,

Bocor, Kapal Miftha Rezky Merapat di Pantai Berakit

oleh
Bocor, Kapal Miftha Rezky Merapat di Pantai Berakit 1
Kapal sembako, KLM Miftha Rezky, yang bocor dihantam gelombang setinggi 2 meter, berhasil merapat di Pinggir Pantai Berakit, Kabupaten Bintan. (Foto : SAR TPI)

Sijori Kepri, Bintan – Kapal sembako, KLM Miftha Rezky, yang bocor dihantam gelombang setinggi 2 meter, berhasil merapat di Pinggir Pantai Berakit, Kabupaten Bintan, Minggu, (26/7/2020) sekira pukul 16.40 WIB. Seluruh Crew dalam keadaan selamat dan kondisi kapal aman.

Kepala BASARNAS Tanjungpinang, Mu’min, mengatakan, tim SAR gabungan, telah bergerak ke lokasi kapal naas tersebut untuk memberikan pertolongan.

”SAR terima Informasi dari Kapten Kapal, Bapak Sumardi, bahwa kapal bisa bergerak perlahan setelah lambung yang bocor ditutup darurat oleh crew,” katanya.

Tim SAR gabungan yang turun, katanya, Kantor SAR Tanjung Pinang, Bakamla Zona Barat, Batam, Polair Polda Kepri, Polair Polres Bintan, PLP Tanjung Uban, Agen Kapal dan masyarakat setempat.

“Sedangkan perlengkapan yang dibawa, RB 209, Alat Selam, Palkom, Palmedis, alat evakuasi serta pakaian Covid-19,” tutup Mu’min.

Operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup, seluruh unsur kembali kepangkalannya masing-masing dengan ucapan terima kasih.

Insiden Ini Buat Panik 7 Awak Kapal

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *