, ,

Cabuli Anak 10 Tahun, Seorang Fotografer Diringkus Unit Reskrim Polsek Sagulung

oleh
Cabuli Anak usia 10 Tahun, seorang Fotografer (Photographer) inisial SP (26), terduga pelaku perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur diringkus Unit Reskrim Polsek Sagulung. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Cabuli Anak usia 10 Tahun, seorang Fotografer (Photographer) inisial SP (26), terduga pelaku perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur diringkus Unit Reskrim Polsek Sagulung, di TKP Kavling Nato Segulung, Kota Batam, Rabu, (24/03/2021).

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kapolsek Sagulung, Polresta Barelang, AKP Yusriadi Yusuf, membenarkan adanya pelaku pencabulan anak di bawah umur di Segulung, Kota Batam.

“Saat ini, pelaku pencabulan sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Sagulung,” kata AKP Yusriadi Yusuf, Jumat, (26/03/2021).

Kronologis kejadian berawal Senin, (22/03/2021), sekira pukul 12.00 WIB pelaku tinggal berdua di rumah korban insial AS (10). Sedangkan pada saat itu, ayah korban insial S dan adik korban sedang berada di luar rumah.

BACA JUGA  IRT Pengedar Sabu-Sabu “DICIDUK POLRES NATUNA”

Selanjutnya, korban karena mau ke rumah nenek korban, terlebih dahulu mandi. Dan pada saat mandi, pelaku kemudian datang dan menggendong korban dari kamar mandi, menuju ke kamar tamu sambil memeluk korban yang sudah didudukan di atas paha pelaku.

“Pelaku kemudian membuka celananya, dan mengosok-gosokan alat kelamin pelaku ke alat kelamin korban, sampai pelaku mengeluarkan cairan dari alat kelaminnya,” ungkap Yusriadi Yusuf.

Atas kejadian tersebut, Ayah korban datang melapor ke Polsek Sagulung, pada hari Rabu, (24/03/2021), sekira pukul 21.00 WIB, dengan membawa pelaku.

“Setelah dimintai keterangan, pelaku mengakui perbuatannya telah mencabuli korban sebanyak 1 (satu) kali, dan ayah korban mengetahui kejadian tersebut setelah korban bercerita kepadanya. Selanjutnya pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Sagulung, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung, IPTU Muharka, guna pengusutan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

Untuk diketahui, bahwa pelaku adalah seorang Fotografer, yang sudah bekerja selama (enam) bulan dan tinggal bersama ayah korban. Dan pelaku digaji oleh ayah korban sebesar Rp 1.200.000. (Wak Dar)

BACA JUGA  520,95 Gram Sabu dan 504,5 Butir Ekstasi Diamankan

No More Posts Available.

No more pages to load.